Gubri dan Keluarga Gunakan Hak Suara di TPS 003

Gubri dan Keluarga Gunakan Hak Suara di TPS 003
Gubri dan keluarga saat melaksanakan hak pilihnya di TPS 003, Jalan Petala Bumi, Pekanbaru (17/4)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar gunakan hak suaranya pagi ini (17/4), tepat pukul 08.00 WIB di TPS 003, Jalan Petala Bumi, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail atau bersebelahan dengan kediaman dinasnya di Jalan Diponegoro Pekanbaru.
 
Syamsuar datang bersama istri, Misnarni, serta putranya, Muhammad Riski. Kedatangan orang nomor satu di Riau beserta keluarga ini disambut Ketua TPS 003 Bambang Sugianto dan jajaran. 
 
Gubri datang ke TPS 003 mengenakan pakaian kemeja berwarna putih celana hitam, begitu juga putranya berbaju kemeja putih dan celana silver. Sementara istrinya berbaju kebaya berwarna coklat. 
 
Kehadiran Syamsuar beserta keluarga di TPS 003 ini juga dimanfaatkannya untuk menyapa warga yang terlebih dahulu telah hadir untuk mencoblos.
 
Usai menggunakan hak suaranya, Syamsuar langsung memamerkan sidik jari yang sudah dilumuri tinta. Begitu juga istri dan anaknya. 
 
"Alhamdulillah kami telah menggunakan hak pilih sebagai warga negara. Kami pindah dari Siak dengan menggunakan tiga suara, yakni presiden, DPR RI dan DPD. Selanjutnya, selesai ini melakukan tinjauan di beberapa TPS di Pekanbaru bersama Forkompinda," kata Syamsuar. 
 
Selain itu, Syamsuar juga mengharapkan kepada masyarakat Riau untuk dapat menggunakan hak suaranya hari ini.
 
"Sesuai amanah dan Undang-undang yang berlaku, masyarakat Riau datang ke TPS menggunakan hak pilihnya," harap Syamsuar lagi. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index