Curhat Anak Jokowi, 'Bapak Jadi Presiden Lagi atau Tidak, Saya Tetap Jualan Pisang'

Curhat Anak Jokowi, 'Bapak Jadi Presiden Lagi atau Tidak, Saya Tetap Jualan Pisang'
Kaesang Pangarep

RIAUSKY.COM - Dua putra calon presiden petahana, Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan istri Silvi serta Kaesang Pangarep menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 38, Kampung Tirtoyasan, Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Berbeda dengan Gibrang yang langsung berjalan menuju mobil, Kaesang sempat meladeni pertanyaan awak media mengenai keyakinannya terhadap kemenangan sang ayah dalam Pilpres 2019.

"Bapak terpilih atau tidak terpilih, saya juga masih jualan pisang dan kopi," ujar Kaesang dikutip dari laman Liputan6.com, Rabu 17 April 2019.

Kaesang mengatakan, dalam pemiihan umum 2019 ini, Kaesang terpaksa harus pulang dulu setelah beberapa waktu berada di Jakarta.

Menurut Kaesang, dia terlambat mendaftar pengalihan tempat pemberian suara seperti diatur dalam dokumen A5. Dalam ketentuan, pemilih yang ingin beralih harus mendaftar sebelum tanggal 10 April 2019. 

"Nanti kalau maksain nanti dikira gimana. Ya dah pulang ke Solo sekalian makan soto. Nanti ke Jakarta lagi," ucap dia.

Sementara itu, kakak dan iparnya Kaesang, Gibran dan Silvi nampak enggan berkomentar usai mencoblos.

Keduanya terlihat berada di TPS dari datang hingga selesai mencoblos selama 20 menit.

Gibran tampak langsung bergerak menuju kendaraan yang sudah menunggunya. Awak media yang mencoba meminta keterangan tak mendapat jawaban apapun. (R02/Dream)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index