60 Mobdin Pejabat Rohul Segera Mutasi Nopol

60 Mobdin Pejabat Rohul Segera Mutasi Nopol
Kepala Bidang Aset BPKAD Rokan Hulu, Ayatullah S.Sos

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Nomor Polisi Kenderaan Mobil Dinas Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemda Rokan Hulu saat ini banyak yang tidak tepat pemakaian Nomor Polisinya, berdasarkan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Jumlah Mobil Dinas Pejabat Rokan Hulu yang tidak sesuai nomor polisi yang dipakai saat ini oleh pejabat tertentu mencapai 60 unit. Tentu saja hal ini tidak diperbolehkan terjadi.

Oleh karena itu, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Rokan Hulu sedang mempersiapkan perlengkapan administrasi dalam rangka pemutasian plat kenderaan mobil dinas itu dan melakukan koordinasi dengan petugas Kantor Samsat Kabupaten Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Rokan Hulu Suharman Nasution S.Pi melalui Kepala Bidang Aset Ayatullah S.Sos kepada Riausky.com Kamis (18/04), terkait dengan banyaknya Mobil Dinas Pejabat Rokan Hulu yang tidak tepat pemakaian plat kenderaannya berdasarkan aturan yang ada.

"Mobil Dinas yang dipakai oleh para Asisten, masih ada yang empat angka. Semestinya, plat kenderaan bagi pejabat itu dua angka. Saat ini sedang dipersiapkan administrasinya dan dalam tahap koordinasi dengan petugas Samsat Rokan Hulu." Papar pria yang akrab dipanggil Ayat ini.

Dijelaskan Ayatullah S.Sos, saat ini Bidang Aset BPKAD Kabupaten Rokan Hulu sedang mempersiapkan surat pemutasian nomor polisi mobil dinas pejabat tersebut dan berkoordinasi dengan Samsat Rokan Hulu.

"Untuk pemutasian nomor polisi kenderaan mobil dinas pejabat itu,memerlukan anggaran yang nilainya mencapai Rp 50 juta." Terang Ayatullah menjelaskan.

Pemutasian Nomor Polisi Mobil Dinas Pejabat dilingkungan Pemda Rokan Hulu itu, diupayakan akan terlaksana menjelang akhir tahun 2019. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index