Katanya Pulang Dibentak Prabowo, Cek Faktanya, Sandi Sakit dan Dijenguk Prabowo

Katanya Pulang Dibentak Prabowo, Cek Faktanya, Sandi  Sakit dan Dijenguk Prabowo
Prabowo Subianto menjenguk Sandiaga Uno.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Berita Hoax menyebar hebat pasca deklarasi pengumuman kemenangan Prabowo-Sandi, Rabu (17/9/2019) malam. 

Prabowo dan Sandiaga Uno disebutkan bertengkar hebat. Gara-garanya, Sandiaga Uno disebut-sebut tidak setuju pasangannya, Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan demi menjaga etika politik.

''PS menanyakan kepada SU, ''Apa alasan Anda??!! PS lngsung menggebrak meja dengan kasar dan keras.

''Dengan Anda tidak setuju dgn klaim kemenngan ini...silahkan Anda keluardari koalisi ini! Artinya saudara secara tidak lngsung mendukung pasangan ''bajingan'' yang menangitu!!''

Terkait info liar yang menyebar di jejaring sosial tersebut, Cawapres  Sandiaga Uno pun buka suara.

Sandiaga mengunggah foto saat dijenguk capres Prabowo Subianto dan kucing kesayangannya, Bobby.

"Terima kasih Pak Prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya," ujar Sandiaga lewat Twitter dan Instagram, Kamis (18/4/2019).

Untuk diketahui, Sandiaga terakhir kali muncul pada hari Rabu (17/4) untuk memantau hasil quick count di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta. 

Ia tiba sekitar pukul 12.45 WIB. Setelahnya, Sandiaga tidak mendampingi Prabowo dalam dua kali jumpa pers pada sore dan malam harinya. Karenanya, Sandiaga meminta maaf kepada Prabowo.

"Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak," ujar Sandiaga.

Tidak hadirnya Sandiaga, sebelumnya dijelaskan oleh timnya bahwa ia tengah sakit dan tidak berhenti cegukan. Sandiaga meminta doa atas kesembuhannya.

"Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," ucapnya.

Kubu Prabowo-Sandiaga Uno sendiri sejauh ini measih mengklaim kemenangan berdasarkan real count yang telah dilakukan di lebih dari 300.000 TPS di seluruh Indonesia dengan persentase dukungan sebanyak 62 persen, mengalahkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sebaliknya, kubu Jokowi Ma'ruf, meski sudah dimnangkan oleh sejumlah lembaga survei, masih enggan mengumumkan kemenangannya atas pasangan Prabowo-Sandi. 

Kubu Jokowi sendiri mengaku menunggu hasil penghitungan suara yang akan diumumkan oleh KPU pada 25 April 2019 yang akan datang.(R04)

 

Sumber Berita: suara.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index