Allahu Akbar...Allahu Akbar...Klaim 62 Persen, Prabowo-Sandi Deklarasi Menang dan Siap Bentuk Pemerintahan

Allahu Akbar...Allahu Akbar...Klaim 62 Persen, Prabowo-Sandi Deklarasi Menang dan Siap Bentuk Pemerintahan
Prabowo-Sandiaga Uno dan sejumlah tokoh Koalisi partai pendukung mendeklarasikan kemenangan di Jakarta.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Calon Presiden Prabowo Subianto kembali mengklaim kemenangan di Pilpres 2019. 

Bahkan Prabowo mengatakan akan membentuk pemerintahan yang jujur dan adil.

Prabowo pun menyatakan akan menjadi presiden untuk rakyat Indonesia. Hal itu dinyatakan Prabowo di halaman rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Kali ini Prabowo tidak sendiri, dia didampingi Sandiaga Uno yang sejak kemarin keberadaanya misterius. Prabowo pun didampingi Amien Rais, politisi senior Partai Amanat Nasional atau PAN.

Dalam pidatonya untuk yang ketiga kalinya itu, Prabowo mengklaim dirinya menang dengan persentase suara 62 persen berdasar perhitungan exit poll internal BPN. 

Prabowo juga menyatakan banyak kecurangan di tingkat desa sampai kota se Indonesia.

"Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti bahwa telah terjadi usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan yang terus terjadi di berbagai desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo juga menyebutkan, "Kami mohon janganlah kemenangan yang kita peroleh dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa menjadikan kita bersikap jemawa dan sikap lain yang berlebihan, ini saat yang tepat kita anak bangsa untuk segera mempererat tali persaudaran kita," katanya. 

Di akhir pidatonya, Prabowo pun teriak tabir Allahu akbar sebanyak 3 kali. Dia juga teriak merdeka. Teriak itu dilakukan seraya Prabowo mengacungkan salam 2 jari khas Prabowo - Sandiaga.

"Izinkan saya 3 kali takbir dan ucapkan merdeka. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, merdeka, merdeka, merdeka," teriak Prabowo.(R04)

 

Sumber Berita: suara.com/detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index