Mengerikan! Usai Bunuh Anaknya, Karlia Nadia Gantasanova Bunuh Diri, Gorok Leher Sendiri

Mengerikan! Usai Bunuh Anaknya, Karlia Nadia Gantasanova Bunuh Diri, Gorok Leher Sendiri
Jasad korban dan pelaku saat dievakuasi

RIAUSKY.COM - Warga jalan Swakarya 2, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang, heboh penemuan mayat anak dan ibu. Sang ibu diduga melakukan bunuh diri.

Dari data yang dihimpun dua korban yakni bernama Karlia Nadia Gantasanova yang dikenal nama Lidya (37). Sedangakn anaknya berinisi US yang berusia 7 tahun.

Dari informasi dihimpun, korban Karlia (37) ditemukan dengan luka gores di bagian leher dan sang anak US (7) dengan luka yang sama.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Yon, mereka mulanya mendapatkan informasi jika ibu dan anak itu ditemukan tewas dirumah. Dirinya langsung menerjunkan tim untuk mengecek ke TKP.

"Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara,"kata Yon, dilokasi kejadian," ujarnya, Kamis (18/4) seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Yon melanjutkan mereka saat ini masih melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus tersebut. Iapun masih belum bisa menyimpulkan penyebab korban tewas. "Akan diolah TKP dulu,"ujarnya.

Jasad ibu dan anak kandungnya yang diketahui masih duduk di bangku SD (Sekolah Dasar) ini ditemukan warga Swakarya II dengan kondisi yang mengenaskan.

Jasad sang anak ditemukan dengan kondisi luka gorokan di leher. Sementara di jasad sang ibu, warga menemukan adanya luka tusukan.

Jasad Karlina dan anaknya ditemukan sudah bersimbah darah di atas kasur di dalam bedeng kontrakan milik orang tuanya.

Bedeng ini berlokasi di Jalan Swakarya, Demang Lebar Daun, Kamis (18/4/2019).

Dugaan sementara, Karlina nekat melakukan aksi bunuh diri setelah membunuh Sakinah (8), sang anak yang berjenis kelamin perempuan.

Selain itu, usai membunuh sang anak, Karlina diduga nekat bunuh diri karena mengalami depresi dalam rumah tangganya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index