Ditegaskan Lagi, Prabowo Tidak Ada Menerima Utusan Jokowi

Ditegaskan Lagi, Prabowo Tidak Ada Menerima Utusan Jokowi

RIAUSKY.COM - Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, tidak benar Capres 02 Prabowo Subianto menerima utusan Capres 01 Joko Widodo.

"Berita yang menyatakan bahwa ada utusan pak Jokowi menemui pak @prabowo tidak benar adanya," ujar Dahnil di akun Twitter @Dahnilanzar, Jumat (19/4).

Jelas Dahnil, hingga saat ini tidak ada utusan Jokowi yang menemui Prabowo.

"Tidak satu pun utusan pak Jokowi yang menemui pak Prabowo," tutupnya seperti dilansir dari RMOL.co.

Prabowo juga sebelumnya membantah telah menerima utusan Jokowi untuk membicarakan terkait Pilpres.

"Belum ada, belum ada. Tapi yang jelas hubungan kita baik dengan beliau dan semua kita ingin baik," kata Prabowo kepada wartawan usai deklarasi kemenangan Pilpres di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis sore (18/4).

Prabowo mengatakan itu menanggapi pernyataan Jokowi yang mengaku telah mengirimkan utusannya setelah menang dalam Pilpres 2019 versi hitung cepat atau quic count.

"Saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau (Prabowo). Agar kita bisa berkomunikasi," kata Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

Prabowo sendiri menyatakan, paslon 02 Prabowo-Sandi telah memenangkan Pilpres 2019. Dia menyebutkan keunggulan pihaknya berdasarkan laporan real count dan rekapitulasi formulir C1 internal sebanyak 62 persen lebih. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index