Diskominfo Rohul Berikan Pengetahuan Informasi Digital Bagi Siswa dan Masyarakat

Diskominfo Rohul Berikan Pengetahuan Informasi Digital Bagi Siswa dan Masyarakat
Zulfikri M.Si, Sekretaris Diskominfo Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Rokan Hulu yang berlokasi di Komplek Bina Praja Rokan Hulu di Pasir Pengaraian, senantiasa dijadikan tempat oleh para pelajar dan mahasiswa dalam mempraktekan ilmu komunikasi yang mereka dapatkan dibangku belajar dan perkuliahan.

Bila dilihat dari dekat, hampir seluruh Perguruan Tinggi dan Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan di Rokan Hulu, mengirimkan Mahasiswa dan Siswanya untuk menggali dan mempraktekan ilmu komunikasi dan ilmu pengetahuan informatika digital ke Kantor milik Pemda Rokan Hulu ini.

Disela-sela menerima kunjungan salah satu Perguruan Tinggi di Rokan Hulu ke Kantor Diskominfo Rokan Hulu belum lama ini, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Rokan Hulu Zulfikri M.Si, menjelaskan bahwa,  petugas di Diskominfo Rokan Hulu akan senantiasa memberikan pengetahuan ilmu informasi digital kepada pengunjung, baik itu pelajar,mahasiswa serta masyarakat yang ingin bertanya tentang perkembangan Rokan Hulu melalui sarana informasi digital.

"Bagi mahasiswa dan siswa yang ingin praktek ke sini, silahkan ajukan surat ke Pemda Rokan Hulu Cq Diskominfo Rokan Hulu. Petugas akan memberikan bimbingan nantinya." Papar Zulfikri menjelaskan.

Dijelaskan Zulfikri, Dinas Komunikasi dan Informatika Rokan Hulu selain memberikan informasi bagi masyarakat,siswa dan mahasiswa yang berkunjung  dan berpraktek, Diskominfo Rohul juga melalui Website yang telah disiapkan juga menayangkan berbagai informasi perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemda Rokan Hulu dan Organisasi Perangkat Daerah Rokan Hulu.

Seluruh masyarakat bisa mengakses dan melihat perkembangan Rokan Hulu melalui website yang telah disiapkan oleh Diskominfo Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index