Grand Opening, Ratusan Warga 'Serbu' Gerai UNIQLO di Living World Pekanbaru

Jumat,19 April 2019 | 14:22:38 WIB
Grand Opening, Ratusan Warga 'Serbu' Gerai UNIQLO di Living World Pekanbaru
Ket Foto : Taku Ozawa, Director & Co-COO PT. Fast Retailing Indonesia didampingi Putri Ening W, Publik Relation UNIQLO Indonesia saat memberikan pejelasan ke awak media

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pecinta merek Uniqlo yang tinggal di Pekanbaru kini semakin mudah mendapatkan produk-produk daily lifewear perusahaan asal Jepang ini. 

Hari ini, Jumat (26/10/2018), gerai Uniqlo hadir untuk pertama kalinya di Living World Pekanbaru.

Kehadiran gerai Uniqlo ini menandai store ke-25 yang ada di Indonesia. Sebelumnya, Uniqlo telah hadir di Jakarta, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Makassar, Bali dan juga Medan. 

Taku Ozawa, Director & Co-COO PT. Fast Retailing Indonesia didampingi Putri Ening W, Publik Relation UNIQLO Indonesia merasa bangga dan juga bahagia akhirnya bisa menghadirkan gerai Uniqlo di Pekanbaru.

"Ini memberikan kesempatan kepada kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, inovatif namun terjangkau, apa yang sering kami sebut sebagai life wear yang kami harapkan bisa diterima dan sesuai dengan iklam dan budaya masyarakat Riau," ujarnya.

Dengan luas sekitar 2.000 meter persegi, gerai ini menawarkan koleksi lengkap untuk pria, wanita, anak-anak hingga bayi. Aneka pilihan model dan warna yang bakal memanjakan para konsumen di Riau.

Besarnya animo masyarakat atas kehadiran Uniqlo di Pekanbaru bisa terlihat dengan antrean panjang sejak pagi. Bahkan, sebelum mal ini dibuka.

Ratusan  orang yang mengantre langsung masuk untuk berbelanja label yang dikenal menawarkan kenyamanan dan teknologi tinggi di setiap produknya itu. 

Khusus untuk pembukaan hari ini, UNIQLO menggelar kegiatan AIRism Machine Roadshow (12-17 April 2019). Kegiatan ini mendemostrasikan 3 fungsi pakaian dalam inovatif AIRism yaitu cepat kering, anti bau dan permukaan lembut. Nantinya pelanggan akan diberikan voucher yang dapat ditukar dengan selama periode pembukaan toko mulai 19-21 April 2019.

"Pelanggan yang berbelanja minimum Rp 500 ribu  akan mendapatkan Tote Bag Ekslusif UNIQLO, selain itu juga bisa berpartisipasi untuk bermain Claw Machine untuk mendapatkan kesempatan mememangkan hadiah berupa 1.300 T-shirt AIRism, 100 Tote Bag Eksklusif UNIQLO dan 100 Voucher Peterseli."

Nah, nantinya bagi 300 pelanggan pertama, Peterseli menyediakan 300 free drink yang terdiri dari 100 iced Thai Thea, 100 iced Green Tea dan 100 Iced Coffee. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS