Nyelekit! Prabowo Sindir Lembaga Survei: Jangan Bohongi Rakyat, Bohongi Penguin Saja di Antartika

Jumat,19 April 2019 | 15:31:46 WIB
Nyelekit! Prabowo Sindir Lembaga Survei: Jangan Bohongi Rakyat, Bohongi Penguin Saja di Antartika
Ket Foto : Prabowo Subianto/RMOL

RIAUSKY.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyindir lembaga survei yang dianggap telah membohongi rakyat. Bahkan ia menyarankan agar mereka pindah ke Antartika.

“Pindah saja ke sana, mungkin penguin yang bisa dibodohin, rakyat Indonesia enggak bisa,” kata Prabowo saat perayaan kemenangan bersama pendukung, di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Rakyat, kata Prabowo, tidak bakal dan mau dibohongi lagi oleh lembaga-lembaga survei. 

Dengan begitu, pesan tegas ia sampaikan kepada seluruh pendukung yang hadir dalam perayaan kemenangan agar tetap mengawal proses penghitungan dan mengamankan kertas C1 plano yang menjadi bukti hasil perolehan suara pemilih.

“Kawal jangan sampai suara rakyat digarong lagi,” pungkasnya sebagaimana dikutip dari RMOL.co. 

Prabowo pun menegaskan, kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi adalah kemenangan dan kebangkitan rakyat Indonesia.

"Rakyat Indonesia sudah bangkit, rakyat Indonesia sudah sadar, rakyat Indonesia tidak bisa dan tidak mau dibohongi lagi," ujar Prabowo lantang.
 
Koalisi pengusung Prabowo-Sandi telah mendeklarasikan kemenangan atas pasangan Joko Widodo-Maruf Amin dengan raihan 62 persen suara.

Prabowo menyentil soal keberadaan lembaga survei yang dinilainya melakukan hitung cepat dengan cara yang salah dan menghasilkan angka yang keliru.

"Saudara-saudara percaya tidak sama survei abal-abal?" tanya Prabowo yang kompak bersautan jawaban 'tidak' dari ratusan pendukungnya.

"Hey lembaga survei pembohong, kau bisa bohongi penguin-penguin di Antartika," tukasnya. (R01) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS