Menjijikkan! Seorang Pria Cabul Nyelonong Masuk ke Kantor Asuransi, Lalu Masturbasi di Depan Karyawati

Menjijikkan! Seorang Pria Cabul Nyelonong Masuk ke Kantor Asuransi, Lalu Masturbasi di Depan Karyawati
Rekaman CCTV pelaku cabul di kantor asuransi Johor, Malaysia.

RIAUSKY.COM - Seorang pria mengenakan helm, menerobos ke kantor agen asuransi di dekat Kota Tinggi kemarin malam, Kamis, 18 April 2019. Dia mulai bertindak tidak sopan terhadap seorang wanita di sana.

Rekaman CCTV menunjukkan, pria berhelm itu merangsek maju di depan wanita yang sendirian di kantor, sambil masturbasi. 

Wanita itu, segera memanggil seseorang di teleponnya, tetapi dia tidak bisa melarikan diri karena lelaki itu telah membuatnya tersudut di ruang yang sempit  itu.

Pria yang tampaknya berusia 50-an itu, kemudian mulai bergerak lebih dekat pada wanita itu, dan terlihat bergerak di sekitar meja dan kursi di ruangan. Untungnya, dia tampaknya telah menjatuhkan sesuatu yang berfungsi sebagai selingan kecil, cukup bagi wanita itu untuk dengan cepat berkeliling ruangan dan keluar dari pintu. Fiuh!

Tidak diketahui apa yang terjadi selanjutnya, tetapi polisi berhasil menahan pria itu pada pukul 18:15 waktu setempat, seperti dilaporkan The Sun Daily.

"Tersangka ditahan kurang dari 24 jam setelah dia diyakini bertindak tidak senonoh pada jam 8.30 pagi kemarin," kata Kepala Kepolisian Kota Tinggi Supt Ahsmon Bajah seperti dilansir dari Rakyatku.com.

"Polisi berterima kasih kepada informan yang bantuannya menghasilkan penangkapan cepat."

Dia menambahkan, tersangka akan dibawa ke Pengadilan Kota Tinggi pagi ini, untuk permohonan penahanan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index