Ingatkan Prabowo, Andi Arief: Hati-hati dengan Amien Rais...

Ingatkan Prabowo, Andi Arief: Hati-hati dengan Amien Rais...
Prabowo dan Amien Rais

RIAUSKY.COM - Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyoroti pernyataan Amien Rais yang menyebut ada tokoh yang mencoba bermain aman.

Sorotan Andi tehadap kritik Amien Rais terkesan untuk membela Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), padahal mantan Ketua MPR RI itu tidak menyebut nama. Bahkan , Andi berharap Amien Rais tidak 'sok jago' menantang SBY.

"Saya berharap Pak Amien Rais tak usah sok jago nantang-nantang SBY. Dulu bukannya Pak Amien baru digertak SBY karena komentar hoak belaga pilon. SBY punya jalan berbeda dalam menyelamatkan situasi. Saya harap Pak Amien menahan diri. Soal marah semua orang bisa melakukan," tulis Andi lewat Twitter, @AndiArief_ dikutip dari AKURAT.CO, Sabtu (20/4/2019).

Selain itu, Andi mengatakan bahwa SBY lebih mengenal Prabowo dan tidak akan mencelakainya. Dia pun berpesan kepada Prabowo agar berhati-hati dengan jalan yang ditempuh Amien Rais.

"Pak Prabowo agar berhati-hati dengan jalan yang ditempuh Pak Amien. Saya tahu lama Pak Amien," tulisnya.

Sebelumnya, Amien Rais menyebut bakal ada tokoh politik yang ragu di masa-masa sekarang. Diketahui, kini tengah berlangsung penghitungan suara pemilu 2019.

"Pada saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, jadi ragu-ragu, jadi serba bimbang serba ragu enggak ikut ke mana-mana, jadi safety player," kata Amien Rais dalam video, Jumat (17/9/2019). (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index