Bangun Komunikasi Pasca Pilpres, Besok Luhut Binsar Wakili Jokowi Temui Prabowo, Ini Agendanya...

Bangun Komunikasi Pasca Pilpres, Besok Luhut Binsar  Wakili Jokowi  Temui Prabowo, Ini Agendanya...
Luhut Binsar Panjaitan. Foto; Tribun makassar

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kubu Jakowi-Ma'ruf memastikan orang kepercayaannya, Luhut Binsar Pandjaitan akan  bertemu Prabowo Subianto Ahad (21/4/2019) besok.

Penjelasan tentang akan diutuskan Luhut disampaikan langsung oleh adik Prabowo Subianto yang juga  Direktur Media dan Komunikasi BPN di Media Center Prabowo-Sandi Hashim Djojohadikusumo.

"Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu Pak Prabowo," kata Hashim di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Hashim belum mengetahui pasti kapan pertemuan itu akan berlangsung. Ia menyebut pertemuan itu diperkirakan akan berlangsung besok.

Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. (Muhammad Ridho/detikcom)

"Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu, tapi saya dengar itu," ungkap Hashim.

Ia juga tidak mengetahui isi pertemuan yang akan berlangsung itu. Pertemuan itu disebutnya akan berlangsung di kediaman Prabawo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Saya kira (pertemuan) di sini, di Kertanegara saya dengar gitu," kaya Hashim.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan sudah mengutus seseorang untuk membuka komunikasi dengan rivalnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. 
Jokowi ingin tali persahabatannya seusai Pilpres 2019 dengan orang tersebut tetap terjaga dengan baik.

"Saya sudah mengutus seseorang untuk bisa bertemu kembali dengan Pak Prabowo, dengan Pak Sandi, yang sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan kami ini jangan sampai putus hanya gara-gara pilpres. Silaturahmi kita juga jangan sampai putus gara-gara pilpres," kata Jokowi saat wawancara dengan detikcom, Kamis (18/4/2019) lalu.

Sampai sejauh ini, baik kubu Jokowi-Ma'ruf maupun Prabowo-Sandi mengklaim memenangkan hasil penghitungan suara masing-masing. 

Bila sebelumnya, hanya Prabowo yang berani mengklaim kemenangan berdasarkan exitpoll 56 persen, dan real count dengan besaran persentase 63 persen, kubu Jokowi juga mengklaim kemenangan sebesar 63 persen berdasarkan real count internalnya. 

KPU sendiri meminta kedua belah pihak untuk menahan diri sampai ada keputusan final dari penghitungan manual yang dilakukan KPU di tiap-tiap tahapan penghitungan.(R04)  

 

Sumber Berita; detik.com 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index