Rencana Luhut Binsar Panjaitan Bertemu Prabowo Hari Ini Diperkirakan Batal...

Rencana Luhut Binsar Panjaitan Bertemu Prabowo Hari Ini Diperkirakan Batal...
Jokowi-Luhut Binsar Panjaitan dan Prabowo Subianto

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Rencana pepanjangan tangan Joko Widodo yang juga Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan  menemui Capres Prabowo Subianto diperkirakan akan gagal terwujud hari ini. 

Kubu Prabowo mengaku belum ada rencana untuk melakukan pertemuan pasca Pilpres 2019  pada Ahad (21/4/2019). 

Prabowo Subianto maupun Sandiaga Uno masih fokus dalam upaya mengawal proses penghitungan suara dan pengumpulan seluruh form C1 dari saksi dan relawan di seluruh Indonesia.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo hingga kemarin malam belum memutuskan apakah akan menerima Luhut. 

"Sampai dengan malam ini, pak @prabowo belum dan tidak memutuskan menerima utusan pak Jokowi yakni pak Luhut untuk bertemu Beliau di Kertanegara," kata Dahnil melalui akun Twitter @Dahnilanzar, kemarin malam, Sabtu malam 21 April 2019.

Ia menjelaskan Prabowo masih fokus mengawal form C1. "Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," cuit Dahnil.

Sebelumnya, Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Hashim Djojohadikusumo mengatakan, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan adalah sosok yang akan diutus Capres Jokowi untuk bertemu Prabowo.

Kabar itu juga dibenarkan oleh Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said. Mantan Menteri ESDM menyebut Prabowo-Sandi saat ini masih fokus bersama pendukung dan relawannya dalam mengawal pemilu.

"Pak Prabowo dan Pak Sandi fokus menjaga moral tim untuk memperjuangkan kemenangan," tegas Sudirman. 

Sehari lalu, rencana pertemuan antara Prabowo dengan Luhut sebagai utusan Jokowi itu disampaikan oleh pihak BPN. Direktur Komunikasi dan Media BPN yang juga adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan pertemuan akan dilaksanakan Ahad (21/4/2019) di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta.

“Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Saya kira di sini, di Kertanegara, saya dengar gitu,”  kata Hashim di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).(R04)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index