UNBK 2019 di SMPN 5 Rambah Hilir - Rohul Diwarnai Mati Listrik oleh PLN

UNBK 2019 di SMPN 5 Rambah Hilir - Rohul Diwarnai Mati Listrik oleh PLN
Suasana pelaksanaan UNBK 2019 di SMP Negeri 5 Rambah Hilir-Rokan Hulu

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun 2019 bagi siswa kelas IX SMP Negeri 5 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu resmi mulai dilaksanakan Senin,(22/04).

Pada hari pertama ujian di SMP Negeri 5 Rambah Hilir  yang diikuti oleh 80 orang siswa, kejadian matinya listrik terjadi oleh pihak PT PLN Ranting Pasir Pengaraian. Untung saja, Majlis Guru telah menyiapkan genset sebagai antisipasi terjadinya mati lampu tanpa pemberitahuan dari Pihak PT PLN.

Kepala SMP Negeri 5 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Masrina S.Pd kepada Riausky.com, disela-sela melihat siswa UNBK 2019 menjelaskan, semestinya saat pelaksanaan ujian bagi siswa PLN tidak mematikan lampu.

" Majlis Guru memang telah menyiapkan Genset untuk keperluan ujian bagi siswa. Moga pada hari selanjutnya pelaksanaan UNBK tidak lagi terjadi mati listrik." Papar Masrina berharap.

Pelaksanaan UNBK 2019 bagi siswa SMP- MTs akan berlangsung dari Tanggal 22-25 April 2019 dengan pengujian bidang studi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA.

Pelaksanaan UNBK 2019 di SMP Negeri 5 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu berlangsung dalam tiga sesi, yang dimulai dari pukul 7:30 Wib dan berakhir pada pukul 16:00 Wib. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index