Tragis! Saat Rumah Kebakaran, Ayah Temukan Jasad Anaknya dalam Kondisi Gosong

Tragis! Saat Rumah Kebakaran, Ayah Temukan Jasad Anaknya dalam Kondisi Gosong
lokasi kebakaran rumah ari/jpc

RIAUSKY.COM - Kebakaran melanda perumahan di Jalan Peltu Tulus Yahya Gang Bersama II RT 17 Nomor 1627 Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang. Kebakaran tersebut menyebabkan satu korban tewas.

Korban bernama Ari, 23. Korban ditemukan tewas dalam kondisi hangus terbakar. Peritiwa terjadi Senin (22/4) pada pukul 15.30 WIB.

Saat itu, ayah korban Solehan, 45, melihat kobaran api keluar dari ruang tengah tepatnya didekat kamar korban Ari.

Melihat, kobaran api tersebut ayah korban langsung meminta bantuan warga untuk memadamkannya. Hingga, akhirnya api berhasil padam berkisar 30 menit.

Setelah berhasil dipadamkan, ayah korban pun mengecek rumahnya dan melihat anaknya sudah dalam kondisi tewas hangus terbakar.

Dikutip dari Pojoksatu.id, Kapolsek IT II Palembang, Kompol Milwani membenarkan kejadian tersebut. Pada saat kejadian, korban terjebak dikamarnya sehingga ikut terbakar. Dari keterangan saksi sempat terdengar teriakan histeri dari kakak korban.

Warga pun ikut membantu untuk memadamkan api tersebut. “Api ini diduga berasal dari kamar korban,” katanya saat dihubungi, Senin (22/4).

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, jika korban Ari ini memang mengalami kebutuhan khusus dan pernah bermain api. Namun, diketahui keluarga dan langsung dicegah. Nahas, musibah kali ini tidak dapat terhindarkan lagi.

“Dugaan sementara penyebabnya korban bermain api sehingga terjadinya kebakaran tersebut,” tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index