Kwik Kian Gie Jenguk Sandiaga di Kediaman, Sarankan Rajin Berdansa

Kwik Kian Gie Jenguk Sandiaga di Kediaman, Sarankan Rajin Berdansa
Ilustrasi: Sandi dan Kwik Kian Gie bertemua dalam sebuah kesempatan

RIAUSKY.COM - Ahli ekonomi dan mantan Menteri Koordinator Ekonomi dan Keuangan, Kwik Kian Gie menjenguk Cawapres Sandiaga Uno. Kwik sempat menawarkan Sandiaga untuk mengunjungi fasilitas dansa miliknya.

Kwik tiba di kediaman Sandiaga Uno, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 12.24 WIB, Selasa (23/4/2019). Kwik lalu masuk ke dalam rumah dan menengok kondisi Sandiaga.

Pertemuan Sandiaga dan Kwik berlangsung secara tertutup. Selang satu jam kemudian, Kwik keluar bersama Sandiaga Uno dan istrinya.

"Ini merupakan sebuah kehormatan, Pak Kwik menjenguk saya walaupun sebetulnya saya sudah sembuh. Dan salah satu saran Pak Kwik, karena Pak Kwik ini sudah 84 tahun tapi masih sehat adalah rajin berdansa," ucap Sandiaga.

Kwik berpesan agar Sandiaga tetap menjaga kesehatan. Namun, dia enggan memberi masukan kesehatan karena menurutnya Sandiaga seorang atlet.

"Saya juga merasa terhormat setelah mengunjungi cawapres, ya sehat selalu, oh iya. Saya tidak perlu (beri masukan sehat) karena Pak Sandi kan atlet yang luar biasa," kata Kwik sebagaimana dikutip dari detikcom.

Kemudian, Sandiaga bicara lagi soal sempat ditawari menengok fasilitas dansa milik Kwik. Sandiaga bertanya berapa kali Kwik bisa berdansa di umur 84 tahun.

"Tapi tadi diajakin datang ke rumahnya untuk lihat ada tempat fasilitas dansa. Pak Kwik masih bisa dansa berapa menit, Pak Kwik? nonstop? Dansanya katanya dari yang diperlombakan waltz dan ballroom dance," tanya Sandi.

"Oh kalau nonstop nggak bisa lama-lama paling lama 5 menit kan satu roll cukup 2,5 menit, tapi jangan terlampau dalam soal itu, malu saya" timpal Kwik.

Kwik lalu meninggalkan kediaman Sandiaga Uno pada pukul 13.50 WIB. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index