Ada Sejumlah Ulama, Amien Rais dan Dahlan Iskan Merapat ke Kertanegara Malam Ini

Selasa,23 April 2019 | 22:39:07 WIB
Ada Sejumlah Ulama, Amien Rais dan Dahlan Iskan Merapat ke Kertanegara Malam Ini
Ket Foto : Dahlan Iskan

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Capres Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan pimpinan parpol koalisi, ulama, hingga tokoh masyarakat. Sejumlah tokoh pun mulai merapat. 

Pantauan detikcom, Selasa (23/4/2019), di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, para tokoh mulai berdatangan sekitar pukul 19.20 WIB. Tokoh-tokoh tersebut di antaranya Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, eks Menteri BUMN Dahlan Iskan, hingga Neno Warisman. 

Amien Rais tokoh yang pertama tiba. Begitu datang, dia langsung memasuki rumah Prabowo tanpa mengucapkan sepatah kata. 

Tak berselang lama, Dahlan Iskan tiba. Dahlan mengatakan kedatangannya untuk menemani salah seorang ulama. 

Sementara itu, Neno Warisman tak diketahui kapan tiba. Neno tampak keluar dari kediaman Prabowo dan menuju ke rumah pertemuan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.


Jokowi Potong Tumpeng
Sementara itu, berbeda dengan kubu Prabowo-Sandi, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menggelar tasyakuran. Tasyakuran ini untuk merayakan keunggulan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di pilpres, baik versi quick count maupun hitungan real count sementara KPU.

"Pertama bahwa acara malam hari ini adalah bagian ekspresi tasyakur kita, rasa syukur kita kepada Allah. Alhamdulillah, kerja keras teman-teman semua, kerja keras para relawan, partai-partai, rakyat Indonesia, telah membuahkan hasil dengan hasil sementara yang nantinya tentu kita tunggu, yaitu 55 persen untuk Pak Jokowi," ucap Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding saat sambutan tasyakuran di Restoran Dimsum Festival, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Pantauan detikcom, acara tasyakuran ini dihadiri oleh Ketua TKD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya, hingga Yenny Wahid. Acara syukuran ini diisi dengan selawatan dan prosesi potong tumpeng.

Karding juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin. Dia berharap tanggal 22 Mei nanti menunjukkan hasil kemenangan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita berdoa bahwa nanti tanggal 22 Mei apa yang dihasilkan oleh real count tidak akan jauh berbeda dengan hasil quick count itu," ungkapnya.(R04)

 

Sumber Berita; Detik.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS