Hadiri HUT Kopassus, Prabowo: Saya Bangga, Ingat Masa Muda Saat Masih Agak Kurus

Rabu,24 April 2019 | 15:54:16 WIB
Hadiri HUT Kopassus, Prabowo: Saya Bangga, Ingat Masa Muda Saat Masih Agak Kurus
Ket Foto : Prabowo bersama Gatot dan JS Prabowo/Net

RIAUSKY.COM - Mantan Danjen Kopassus Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto tampak hadir dalam upacara peringatan HUT ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), di Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4).

Selain upacara yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, acara tersebut juga diisi dengan sejumlah penampilan dan atraksi dari prajurit Kopassus. 

Usai acara, Prabowo mengaku bahagia dan bangga dapat menyaksikan penampilan para prajurit yang notabene adalah junior-juniornya. 
 
"Saya hari ini sangat bahagia, sangat bangga, bisa lihat penampilan prajurit Kopassus," ujar Prabowo kepada  awak media. 

Ketum Gerindra tersebut juga mengaku takjub dengan semangat dan kemampuan yang ditunjukkan para prajurit. Hal itu menurutnya menunjukkan kualitas pasukan khusus itu masih sangat tinggi. 

"Luar biasa semangat mereka, kemampuan mereka, fisik mereka, menunjukkan kemampuan yang luar biasa. Saya bangga sekali bahwa kualitas Kopassus masih sangat-sangat tinggi. Jadi saya sangat bangga hari ini," tutur Prabowo seperti dikutip dari RMOL.co. 

Dalam kesempatan tersebut, Capres Nomor 02 ini juga ditanya awak media apakah teringat masa muda saat menyaksikan penampilan prajurit Kopassus. Diketahui, Prabowo adalah Komandan Kopassus ke-15 yang menjabat sejak 1 Desember 1995 hingga 20 Maret 1998. 

Mendapat pertanyaan demikian, Prabowo pun mengiyakan. Ia bahkan melontarkan guyonan saat menjawab pertanyaan itu. 

"Inget masa muda, inget masa masih agak kurus," jawabnya diiringi tawa dari awak media. (R01)  


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS