Kalah di Sumbar, Jokowi: Sampai Siang Ini Saya Masih Makan Nasi Padang

Kamis,25 April 2019 | 13:56:59 WIB
Kalah di Sumbar, Jokowi: Sampai Siang Ini Saya Masih Makan Nasi Padang
Ket Foto : Joko Widodo

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Calon Presiden petahana, Joko Widodo mengungkapkan biasa saja, bila dalam proses politik ada calon yang kalah dan menang di satu daerah.

Begitu pun dengan hasil pemilihan umum presiden beberapa waktu lalu yang menyebutkan dirinya banyak mengalami kekalahan di beberapa daerah. 

''Dalam politik, itu bukan hal yang luar biasa. Ada daerah  yang menang, ada yang kalah, itu biasa saja,'' sebut Jokowi.

Disinggung tentang realitas politik angka elektoral di beberapa daerah, seperti Sumbar, berdasarkan quick count angkanya mencapai 85 persen dan jokowi-Ma'ruf hanya 15 persen, menurut Jokowi, dia membangun tidak seperti itu. 

''Inilah politik, tapi yang pasti, kita membngun tidak pernah seperti itu. Kalau ada angka yng tidak sesuai dengan yang kita harapkan, inilah politik, yang jelas, saya tetap sampai kemarin siang saya masih makan nasi padang kok,'' ungkap Jokowi sambil tertawa.

Jokowi juga menyebutkan kalau dirinya sudah berkali-kali datang ke Sumatera Barat ''Dan memang suara kita dari dulu memang suara kita kecil, saya juga tak tahu berapa kali saya sudah ke sana, tapi saya tak pernah berhenti makan nasi padang,'' ungkapnya. 

Karena itulah, Jokowi menyebutkan, dia tidak baper ketika Gubernur Sumatera Barat mengkhawatirkan sikap politik masyarakat itu akan berpengaruh terhadap kebijakan pemerintah ke depan. ''Terlalu Baper gubernurnya itu, yang jelas saya nggak baper,'' imbuh Jokowi sambil tertawa.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS