Paripurna Istimewa HUT Kampar Ke-69, Ketua DPRD Ajak Semua Bergandengan Tangan

Paripurna Istimewa HUT Kampar  Ke-69, Ketua  DPRD  Ajak Semua  Bergandengan Tangan
Ketua DPRD Kampar memimpin pelaksanaan Paripurna HUT Kampar ke-69.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             GALERI FOTO

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-69, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kampar, Rabu (6/2/2019). 

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri SAg dalam pidato sambutannya berharap HUT Kabupaten Kampar kali ini merupakan sebuah momen untuk evaluasi, bahwa Kampar yang terlahir 69 tahun lalu, saat ini terus membangun dan menuju ke arah yang lebih baik.

“Untuk meraih masa depan lebih baik lagi dan mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Mari bersama kita bergandeng tangan," ajak Fikri dalam rapat paripurna yang dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Sekdaprov, Ahmad Hijazi, Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Konsul Malaysia, irwasda Polda Riau Polda Riau Kombes Pol MZ Muttaqin, anggota DPRD Riau, Ilyas HU, mantan Wabup Kampar A Zakir, SH, mantan Sekda Kampar Zulher, perwakilan Bupati dan Walikota se Provinsi Riau.

Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi memberi sambutan menggantikan Gubernur Riau bersempena paripurna HUT Kampar Ke-69.

 Selain itu juga tampak hadir Mantan Gubernur Riau yang juga Mantan Bupati Kampar, Saleh Djasit, PJ Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin, SIP, MiPol, ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Forkopimda dan ratusan undangan lainnya

Anggota DPRD Kampar serius mngikuti Paripurna.

Fikri yang juga ketua Golkar Kampar, mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, mulai bangkit dari berbagai sektor.  Bahkan dari bidang infrastruktur juga sudah mulai digesa. 

"Karena itu kita wajib berterimakasih atas kerjasama almarhum Bupati Kampar H. Aziz Zaenal dan Bapak Catur Sugeng, yang selalu perhatian kepada masyarakat," pungkasnya.

Anggota DPRD Kampar mengikuti Paripurna.

Ahmad Fikri SAg juga mengingatkan Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto untuk menuntaskan visi-misi Azis-Catur yang sudah diprogramkan untuk membangun Kampar hingga 2022 mendatang.

''Tak lama lagi Pak Catur Sugeng Susanto bakal dilantik menjadi Bupati Definitif oleh Gubernur Riau sehingga akan memiliki kewenangan penuh untuk mengambil kebijakan yang akan menentukan bagaimana Kampar kedepannya,'' ungkap dia. 

Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memberi sambutan bersempena HUT Kampar Ke-69

Dia berharap, dengan kewenangan yang makin luas itu, Bupati diharapkan bisa mewujudkan apa yang mejadi visi dan misi kepemimpinan Azis Zaenal dan Catur Sugeng.

Sedangkan Plt Bupati Kampar Catur Sugen Susanto, mengajak segenap ASN Kabupaten Kampar untuk meluruskan niat dan mengikhlaskan hati untuk memajukan kabupaten kampar. 

"Tunjukkan kepada masyarakat, niat yang tulus sebagai pelayan masyarakat agar kemajuan pembangunan kampar dapat terwujud," ujarnya.

Anggota DPRD Kampar mengikuti Sidang Paripurna HUT Kampar.

Ditambahkannya saat ini tuntutan masyarakat kepada pemerintahuntuk mewujudkan kampar yang maju diperlukan kerja keras dan disiplin serta etis kerja serta tanghung jawab dari ASN. 

"Hari jadi ke-68 Kabupaten Kampar merupakan momen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Selaku aparatur, kita dihadapkan dengan berbagai tuntutan masyarakat untuk dapat meningkatkan pelayanan yang baik, "Ujarnya. 

Plt Bupati juga mengajak seluruh aparatur selalu meningkatkan disiplin dan etos kerja, serta mampu bertanggungjselanjutnya awab dalam melaksanakan tugas. 

Mantan Bupati Kampar yang juga mantan Gubrnur Riau H Saleh Djasit memberi sambutan.

“Kita Telah bertekad Kabupaten Kampar Harus menjadi Kabupaten terbaik dan termaju diprovinsi Riau dengan meningkatkan disiplin dan etos kerja yang tinggi," ungkapnya.

Untuk diketahui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-69. (Galeri Foto DPRD Kampar)

Anggota DPRD Kampar mengikuti paripurna

Tamu dan undangan yng menghadiri Paripurna HUT kampar Ke-69.

Sekwan DPRD Kampar Hj Ramlah saat memberi pengantar pelaksanaan Paripurna HUT kampar.

Suasana sidang paripurna istimewa HUT Kampar Ke-69.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index