BRI Pasirpangaraian Beri Reward kepada Agen BRILink dan Kenalkan BRI Life

BRI Pasirpangaraian Beri Reward kepada Agen BRILink dan Kenalkan BRI Life
Suasana Pelaksanaan Kegiatan Family Gathering Agen BRI Link Pasir Pengarian.

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memberi reward kepada dua agen BRILink‎ yang mencapai transaksi tertinggi periode 1 Januari-31 Maret 2019.

‎Dua agen BRILink penerima reward yaitu Ali Imran, anggota DPRD Rokan Hulu sebagai Pemenang Program Transaksi Agen BRILink EDC.‎ Sedangkan Mario Ponsel sebagai Pemenang Program Transaksi Agen BRILink Web.

Reward berupa cinderamata dan souvenir diberikan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Kanca Pasirpengaraian, Yosef Mahardika,‎ kepada kedua agen BRILink dengan transaksi tertinggi di acara Family Gathering Agen BRILink di Sapadia Pasirpangaraian, Kamis (25/4/2019).

Pinca Bank BRI Kanca Pasirpengaraian, Yosef Mahardika, mengatakan‎ ada beberapa tujuan digelarnya acara Family Gathering yang diikuti 428 Agen BRILink se-Rokan Hulu. Selain pemberian reward juga memberikan motivasi kepada para agen BRILink yang hadir.

Menurut Yosef, pemberian reward karena BRI menganggap Agen BRILink sebagai mitra. Diharapkan dengan adanya reward dapat menimbulkan suatu kreativitas kepada seluruh agen, sehingga transaksi terus meningkat.

"Tidak hanya menunggu nasabah, tapi bisa datang ke nasabah, sehingga menimbulkan suatu keterikatan, menimbulkan repeat bayar kembali lagi untuk bertransaksi lagi di agen Brilink kita yang totalnya ada 428," jelas Yosef di sela acara Family Gathering di Sapadia Hotel, Pasirpangaraian, Kamis,(25/04)

Yosef menambahkan, selain reward, Agen BRILink di Kabupaten Rokan Hulu juga bisa memasarkan program‎ asuransi dari anak perusahaan Bank BRI yang bernama AM-KKM (Asuransi Mikro Kesehatan Kecelakaan dan Meninggal‎).

Menurut Yosef, iuran BRI Life murah sekali hanya sekitar Rp50 ribu per bulan, dan nantinya ada kompensasinya serta ada beberapa manfaat yang didapatkan peserta asuransi.

"Asuransi itu sudah lama sebenarnya, hampir sudah dua tahunan berjalan, cuma progresnya selama ini masih berada di cabang dan unit-unit saja," ungkap Yosef.

Dengan dikenalkan BRI Life, diharapkan Yosef, program ini tersebar luas serta dapat menambah omset para Agen BRI Link di Kabupaten Rokan Hulu, selain transaksi melalui BRI EDC, BRI Mobile, dan BRI Web.

"Tidak hanya jualan dari Agen Brilink tapi ada lagi namanya fee, dari penjualan AM-KKM. Dengan kompensasi seperti itu diharapkan agen-agen Brilink omsetnya bertambah banyak," harapnya.

Yosef mengaku lagi Agen Brilink tidak hanya sebagai rekan tapi mitra, keluarga dan perpanjangan tangan dari BRI. Menurutnya, Agen BRILink tidak hanya beroperasi dari Senin sampai Jumat, mulai pukul 7.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB, namun mereka bisa‎ bekerja setiap hari dan selama 24 jam.

"Tidak harus pakai baju kerja dan sebagainya. Dan para pelanggannya adalah pelanggan di sekitar situ," kata Yosef.

"Itulah kami selalu dorong para agen BRILink untuk supaya punya senjata, punya ilmu-ilmu dan punya produk yang dia bisa jual secara kontinue," tambahnya.

Yosef menuturkan reward berupa cinderamata dan souvenir menarik ini sifatnya lokal, baru dari Kantor Cabang BRI Pasirpengaraian. Nantinya, akan reward dari kantor wilayah BRI di Pekanbaru yang lebih menarik lagi.

"Penilaian berdasarkan kriteria mereka itu yang sifatnya triwulan," pungkas Yosef Mahardika, dan mengaku untuk menjadi Agen BRILink cukup mudah, dan bisa menghubungi petugas BRI Kanca Pasirpengaraian. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index