Tiga Perwira Polres Rohil Lakukan Sertijab, Ini Daftarnya

Jumat,26 April 2019 | 09:51:08 WIB
Tiga Perwira Polres Rohil Lakukan Sertijab, Ini Daftarnya
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Jumat 26 April 2019 sekira pukul 08.00 wib, Polres Rohil melakukan penyegaran terhadap tiga perwira dengan melakukan pergeseran tugas.

Tiga perwira polres rohil yang melakukan serah terima jabatan yaitu Kompol. Lontung Simatupang SH jabatan lama Kapolsek Tanah Putih Polres Rohil dengan jabatan baru Kabagren Polres Siak Polda Riau. Diganti oleh Akp.Yohanes Emanuel Bambang SH, jabatan lama Kasat Reskrim Polres Kepulaun Meranti Polda Riau dengan jabatan baru Kapolsek Tanah Putih Polres Rohil.

AKP. Jusli SH jabatan lama Lantas Polres Rohil, jabatan baru Kanit 1 Subditgakkum Ditlantas Polda Riau (Sitatib). Sementara jabatan lantas polres rohil dipimpin oleh  Akp. David Richardo Sik, sebelumnya menjabat sebagai Wakasatlantas Polresta Pekan Baru Polda Riau.

AKP. Rahmad Damuri Siregar SH (Almarhum), sebelumnya menjabat polsek Pujud digantikan Iptu. Amru Abdullah Sik jabatan lama Pama Polres Rohi.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira polres rohil dipimpin oleh Kapolres Akbp.Sigit Adiwuryanto Sik MH. Tampak yang hadir dalam upacara tersebut Waka polres rohil  DR. Kompol. Wawan SH MH, para Kabag, para polsek, para kasat dan personil polres rohil.

Kapolre Rohil Akbp.Sigit Adiwuryanto Sik MH dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pemindahan atau pergesaran tugas merupakan hal biasa dalam tubuh Polri. 

"Itu semua merupakan promosi jabatan, dan tujuan nya untuk memberikan refreshing terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan, agar kedepan nya polri lebih bertangung jawab  dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, keseluruhan itu dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan untuk maju sehingga berusaha menampilkan yang terbaik," Kata Kapolres.

Disampaikan lagi oleh Kapolres, bahwa jabatan jabatan maupun posisi tempat tugas yang ada dilingkungan polri tempat tugas yang ada khususnya di polres rohil bukan lah milik pribadi kita, bukan lah milik keluarga akan tetapi tempat tempat tersebut adalah milik seluruh anggota polres rohil. Sehingga siapa saja boleh menduduki jabatan dan posisi tersebuta.

Diakhir kata sambutannya, Kapolres mengucapkan ribuaan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah berkerjasama dengan Polres Rohil. Dan Kapolres juga mengucapakan selamat datang kepada perwira yang baru menjabat di jajaran polres. 

"Mari kita bekrja sama dalam melayani masyarakat." Ajak Kapolres. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS