Tidur di Atas Rel, R Sinaga Tewas Dimutilasi KA, Kaki dan Tangan Putus

Tidur di Atas Rel, R Sinaga Tewas Dimutilasi KA, Kaki dan Tangan Putus
Kondisi jasad Mazmur saat ditemukan. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Warga Dusun III, Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal Deliserdang, dihebohkan dengan temuan sesosok jasad pria yang tewas dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (20/4/2019) lalu. 

Pria yang belakangan diketahui bernama Mazmur Nababan itu tewas akibat tergilas kereta api jurusan Medan-Binjai, tepatnya di KM 15. 

Menurut keterangan R Sinaga (53)–warga Jalan Paya Bakung, Dusun VI, Desa SM Diski–sebelum ditemukan tewas, pria itu diduga tertidur di atas rel. 

Tanpa disadarinya, KA Lila Wangsa melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Binjai. Alhasil, tubuh pria berusia 24 tahun itu pun terpotong-potong akibat digilas Si Ular Besi. 

“Kayaknya dia lagi tidur di atas rel,” kara Sinaga, Rabu (24/4/2019) sore seperti dikuto. 

Sementara menurut warga lain, Mazmur yang merupakan warga Jalan Paya Bakung, Dusun VII, Desa SM Diski itu diduga tertidur di bantalan rel akibat mabuk. Sebelum ditemukan tewas, Mazmur yang disebut baru saja pulang merantau, terlihat diantarkan seorang temannya mengendarai sepedamotor. 

“Biasanya nggak pernah mabuk dia itu. Tapi kabarnya baru siap minum dia sama kawannya. Terus pas mau diantarkan pulang sama kawannya itu, dia minta diantarkan ke rumah iparnya,” kata pria yang minta namanya tidak ditulis. 

Menurut pria itu, Mazmur saat itu hendak menumpang tidur di rumah salah seorang keluarganya. 

“Mungkin digedornya nggak bangun. Namanya udah mabuk, mana sadar lagi dia itu. Itu lah mungkin dia tidur disitu,” bebernya seperti dilansir dari Metro24jam.com. 

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. 

“Benar, tangan dan kakinya putus. Sebelumnya, jasad korban kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara. Namun pihak keluarga sudah mengambil jenazahnya untuk disemayamkan,” jelas Syahri, Kamis (25/4). (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index