Geger! Ada Mayat Bayi Dibungkus Kain Merah di Bawah Ranjang Janda Cantik, Anak Siapa?

Geger! Ada Mayat Bayi Dibungkus Kain Merah di Bawah Ranjang Janda Cantik, Anak Siapa?
Polisi sedang menunjukkan lokasi penemuan bayi tewas yang ada di bawah keranjang tempat tidur. FaktualNews.co/Meidian Dona Doni/

RIAUSKY.COM - Sesosok mayat bayi yang baru dilahirkan ditemukan di rumah Niken Nila Monika atau NN (33) di jalan Palem Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Mayat tersebut ditemukan di dalam kamar rumah janda itu, Rabu (24/4/2019) sore.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula pukul 15.00 WIB. NN yang notebene seorang janda, diketahui hamil 8 bulan mengalami pecah ketuban. Mengetahui itu tetangga lantas menghantar perempuan yang baru menjanda ini ke puskesmas setempat.
 
Namun karena menunjukkan tanda hendak melahirkan NN dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo untuk bersalin. Hanya saja di rumah sakit dokter bersalin kaget ternyata di dalam perut NN sudah tidak ada bayi.

Saudara NN yang mendengar informasi dari dokter ini merasa janggal dan langsung beranjak pulang mengecek kondisi di dalam rumah. Waktu itu sekitar 14.00 ditemukanlah sesosok bayi tergeletak di bawah ranjang di kamar NN. Lalu hal tersebut dilaporkan ke polisi.

“Iya benar ada penemuan mayat bayi yang dibungkus kain warna merah di dalam kamar terlapor. Setelah dibuka ternyata bungkusan kain tersebut berisi bayi sudah tidak bernyawa,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, Ipda Dodit Prasetyo seperti dikutip dari FaktualNews.co.

Menurut dia, kematian dari bayi tersebut diduga merupakan hasil tindak kekerasan. Dengan barang bukti yang ditemukan berupa gunting, satu botol air mineral berisi cairan dan satu buah kain bercak darah.

Saat ini bayi sedang dilakukan otopsi lebih lanjut sedang NN yang diduga ibu dari bayi ini juga masih dirawat di rumah sakit RSUD Mardi Waluyo karena kondisinya masih lemas.

“Masih diselidiki lebih lanjut oleh tentang penyebab kematian bayi ini,” pungkasnya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index