Sambut Ramadhan, ACT Riau Hadirkan Marhaban Yaa Dermawan

Sambut Ramadhan, ACT Riau Hadirkan Marhaban Yaa Dermawan
Tim ACT Riau pada saat pers conference program Marhaban Ya Dermawan di VIZ Cafe Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (24/4)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menyambut bulan suci Ramadhan pada tahun 2019 ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau menghadirkan program Marhaban Yaa Dermawan. Program ini mengusung tema "Berkah Ramadhan Menjadi Solusi Untuk Percepatan Penuntasan Kemiskinan".

Kepala cabang ACT Riau, Othman Razali menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi para dermawan yang ada di seluruh Riau untuk berpartisipasi membantu saudara yang sedang membutuhkan.Othman Razali mengatakan, melalui program Marhaban Yaa Dermawan juga menggerakkan kerelawanan masyarakat tentang permasalahan sosial dan kondisi masyarakat saat ini.

“Melalui program ini, kita berikan peluang bagi para dermawan untuk sama-sama membantu saudara yang membutuhkan,” ucapnya, Kamis (24/4).

Ia menambahkan, target Marhaban Yaa Dermawan akan menyalurkan paket setiap harinya sejumlah 9.000 selama ramadhan, yang akan dimulai sejak tanggal 1 Ramadhan hingga akhir.

Othman mengaku pihaknya akan terus konsisten mengajak masyarakat untuk memberikan sedikit dari rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan.Selain itu, Ia juga mengajak seluruh para dermawan yang ada Riau untuk bergabung menjadi relawan ACT minimal dengan memberikan informasi kepada ACT terkait permasalahan yang muncul di masyarakat.

“Kami akan terus konsisten menebar kebaikan, memberikan uluran tangan kepada yang membutuhkan. Mari menjadi relawan ACT minimal dengan menyampaikan informasi kepada kami terkait permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Othman.

Program Marhaban Yaa Dermawan ini resmi di launching pada acara pers conference yang diselenggarakan ACT Riau di VIZ Cafe, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Rabu sore (24/4). (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index