Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Amien Rais, BPN: Kehadiran Bapak Sangat Penting...

Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Amien Rais, BPN: Kehadiran Bapak Sangat Penting...
Amien Rais

RIAUSKY.COM - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais hari ini berulang tahun ke-75. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendoakan kebahagiaan untuk Amien.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga makin bahagia bersama keluarga. Harapan saya, Pak Amien tetap kritis dalam mengawal tatanan kehidupan dan bernegara di Indonesia. Itu adalah manifestasi dan perwujudan rasa cinta beliau kepada bangsa dan negara ini," kata juru debat BPN, Saleh Partaonan Daulay, kepada wartawan, Jumat (26/4/2019).

Saleh berharap Amien tetap kritis terhadap berbagai persoalan bangsa. Menurut dia, kehadiran Amien vital dalam kehidupan politik dalam negeri.

"Saya menilai bahwa kehadiran Pak Amien di pentas kehidupan sosial politik sangat penting. Dengan kritik-kritik yang dilontarkan diharapkan pemerintah dapat lebih bersungguh-sungguh dalam melayani masyarakat," ujar politikus PAN itu.

"Kritiknya tidak pernah didasarkan pada ketidaksukaan seseorang, tetapi biasanya didasarkan pada sistemnya," lanjut Saleh seperti dilansir dari Detik.com.

Selain itu, Saleh mendoakan Amien senantiasa tabah menghadapi serangan-serangan. Ia mengatakan tidak semua orang memiliki pendapat yang sama.

"Semoga Pak Amien juga diberi kesabaran dalam menghadapi ujaran tidak baik dari mereka yang berbeda pendapat. Tentu tidak mungkin semua orang dapat disamakan pendapatnya. Yang jelas, Pak Amien selalu berani terbuka dalam menyampaikan pendapat," ucap Saleh. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index