Hebat! Honda SM Amin Pekanbaru Raih Penghargaan di Ajang Dealer Clinic Award 2018

Hebat! Honda SM Amin Pekanbaru Raih Penghargaan di  Ajang Dealer Clinic Award 2018
Vice Director PT KJU Group Ricky W Anwar (tengah) saat menerima piagam penghargaan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu lagi prestasi membanggakan diukir oleh PT Kertajaya Utama (KJU) Group selaku main dealer mobil Honda di Riau.

Kali ini, melalui Honda SM Amin, Pekanbaru, KJU Group menorehkan prestasi di tingkat nasional yang berhasil meraih The 2nd Performing Dealer Outside Java Region "Dealer Clinic Award 2018".

Adapun penghargaan Dealer Clinic (Sales) ini langsung diterima Vice Director PT KJU Group, Ricky W Anwar pada Kamis (25/4/2019) malam.

"Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi berupa penghargaan dari main dealer kepada Honda SM Amin yang meraih The 2nd Performing Dealer Outside Java Region "Dealer Clinic Award 2018"," ujarnya. 

Sementara itu, untuk HSH Pekanbaru dari informasinya masuk 10 besar dari 43 dealer yang ada di luar wilayah pulau Jawa. 

"Ini merupakan hasil dari kinerja team work sebagai motivasi bagi dealer untuk bekerja lebih baik lagi," kata Ricky W Anwar, akhir pekan lalu.

Tujuan dan sasaran kegiatan Dealer Clinic Award 2018 menurut Ricky adalah agar main dealer berupaya meningkatkan penjualan, pelayanan, dan kualitas dealer dengan mendorong dealer mencapai key performance index (KPI).

"Tentunya melalui pemenuhan standarisasi pelayanan, activity, manpower, dan infrastruktur sales dan after sales sehinga dealer mampu mencapai target overall score," jelasnya.

Untuk penilaiannya, melakukan penilaian main KPI, melakukan penilaian activity, manpower, infrastruktur dan kondisi financial dealer melalui audit lapangan secara langsung. 

"Selain itu main dealer melakukan pembobotan nilai pada setiap item check sheet dengn tujuan untuk meningkatkan kualitas proses penjualan dan pelayanan di dealer," pungkasnya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index