Sambut Ramadhan, KJU Group Gelar Pameran 'Honda Mudik Asyik' di SKA, Diskonnya Besar-besaran

Sambut Ramadhan, KJU Group Gelar Pameran 'Honda Mudik Asyik' di SKA, Diskonnya Besar-besaran

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan juga Lebaran Idul Fitri, PT Kertajaya Utama (KJU) Group yang membawahi Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin, Honda SM Amin Siak dan HSH Duri meluncurkan Promo 'Honda Mudik Asik'.

Promo 'Honda Mudik asik' ini nantinya bersamaan dengan pameran yang digelar KJU Group pada tanggal 1-5 Mei 2019 di atrium Siak, Mal SKA Pekanbaru.

Supervisor Honda SM Amin, Taufan menyebut promo 'Honda Mudik Asik' ini memang dilaksanakan khusus menyambut bulan Puasa dan juga Lebaran nantinya.

"Dalam promo ini, Honda memberikan diskon besar-besaran untuk untuk pembelian sejumlah unit Honda yaitu Mobilio, BR-V dan CR-V," sebutnya, Selasa (30/4/2019).

Selain itu, pihaknya juga memberikan penawaran spesial dan juga menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan transaksi.

"Kita punya penawaran dp mulai Rp 10 jutaan, tenor hingga 7 tahun, free voucher belanja hingga free perawatan berkala dari Honda, serta penawaran lainnya," terang Taufan.

Ia mengingatkan, promo ini berlaku tidak hanya di acara pameran di SKA tapi juga di semua showroom Honda KJU Group, tentunya dengan batas waktu 1-5 Mei 2019.

"Ini kesempatan berharga yang sangat sayang jika dilewatkan, anda bisa mudik pakai Honda, mudah dapatnya, asyik pakainya". (R02) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index