Hari Ini, Prabowo dan Sandiaga akan ke Aceh, Ini Agendanya

Hari Ini, Prabowo dan Sandiaga akan ke Aceh, Ini Agendanya
Prabowo - Sandi

RIAUSKY.COM - Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Marzuki AR menyatakan pihaknya mendapat konfirmasi dari BPN Pusat bahwa Prabowo Subianto akan mengunjungi Aceh pada Jumat (3/5).

"Kami mendapatkan informasi mendadak dari BPN Pusat, Prabowo Subianto juga mengunjungi Aceh yang sebelumnya dijadwalkan hanya Sandiaga yang mengunjungi Aceh," katanya di Banda Aceh, Kamis (2/5) malam.

Ia menjelaskan kedatangan Prabowo dan Sandiaga ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum mileinial. Juga emak-emak dan semua pihak yang telah berjuang..

Kemudian Prabowo-Sandi akan melaksanakan Shalat Jumat bersama di Masjid Raya Baiturrahman (MRB). S setelah Shalat Jumat, mereka akan langsung menuju Kantor BPN Aceh.

Ia megatakan kedua tokoh tersebut akan melakukan pertemuan untuk mengonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil. 

"Selain itu menghentikan berbagai upaya kecurangan," jelas Marzuki seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua Sandiaga Uno akan mengunjungi Aceh pada hari Jumat (3/5) dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh. 

"Beliau ingin Shalat Jumat di Aceh dan menyambut bulan suci Ramadhan di Masjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh. Kunjungan ini juga bagian menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh atas dukungan yang telah diberikan," katanya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index