Meski Pilpres Usai, Sandiaga Tetap Keliling Daerah, Ternyata Ini Alasannya

Meski Pilpres Usai, Sandiaga Tetap Keliling Daerah, Ternyata Ini Alasannya
Cawapres no urut 02 Sandiaga Salahudin Uno berjalan memasuki Masjid Raya Baiturrahman untuk melaksanakan ibadah salat jumat di Banda Aceh, Aceh, Jumat 3 Mei 2019. Foto/Twitter/sandiuno

RIAUSKY.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, tetap berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia. Ini dilakukan kendati pencoblosan pemilihan presiden 2019 telah selesai.

Menurut Sandiaga, dirinya tetap menyambangi berbagai daerah untuk mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang telah mendukung Prabowo-Sandi selama pemilihan presiden 2019.

"Kami masih tetap juga menyerap aspirasi dari masyarakat. Saya berkomitmen akan terus berkeliling menyapa masyarakat, baik yang sudah memilih Prabowo-Sandi maupun yang kemarin 17 April tidak memilih Prabowo-Sandi," ujar Sandiaga Uno saat berbincang-bincang dengan media di kediamannya, Jalan Jenggala II, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi, 4 Mei 2019 seperti dilansir dari Tempo.co.

Sandiaga mengatakan dirinya tetap akan berada di tengah masyarakat untuk menghadirkan solusi serta berjuang bersama rakyat dan memastikan pemilu yang jujur dan adil. "Karena ini bukan lagi tentang kalah menang, tapi tentang fairness. Itu yang saya inginkan diteruskan agar kualitas pemilu ditingkatkan," ujar dia.

Berbeda dengan Sandiaga, cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin justru jarang tampil di media pasca pencoblosan. Beberapa kali, Ma'ruf sempat berkunjung ke beberapa daerah untuk menghadiri kegiatan keagamaan ataupun kegiatan Nahdlatul Ulama. Sisanya, tim media Ma'ruf menyebut agenda kiai sepuh itu lebih banyak di kediamannya saja di Jalan Situbondo Nomor 12, Jakarta Pusat. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index