2019, Rambah Hilir Terima 'Kue' Pembangunan Capai Rp 9 Miliar

2019, Rambah Hilir Terima 'Kue' Pembangunan Capai Rp 9 Miliar
Zulhendri S.Sos, M.IP Camat Rambah Hilir-Rohul, saat meninjau pelaksanaan pelayanan satu atap di lingkungan Kantor Camat Rambah Hilir.

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2019 ini,Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu telah mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur ke daerah kecamatan. Begitu juga di Kecamatan Rambah Hilir.

Di Kecamatan Rambah Hilir, alokasi anggaran untuk pembangunan fisik infrastruktur telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Rokan Hulu melalui APBD- 2019 mencapai Rp 9 Miliar.

Dana tersebut, akan dialokasikan untuk pelaksanaan pembangunan jalan,pembangunan ruang kelas belajar dan peningkatan sarana pertanian.

Penjelasan itu disampaikan oleh Camat Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Zulhendri S.Sos M.IP, kepada Riausky.com,Senin (06/05) terkait pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rambah Hilir tahun 2019.

"Pembangunan kegiatan fisik akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Draf kegiatan itu sudah saya baca kemarin." Papar Zulhendri.

Pelaksanaan pembangunan kegiatan fisik yang bersumber dari dana APBD Rohul 2019, sejauh ini masih dalam tahap administrasi lelang oleh Bagian Pengadaan Lelang dan Jasa Setda Rokan Hulu.

Kepada masyarakat di Rambah Hilir, Camat Zulhendri mengingatkan untuk memberikan kemudahan kepada rekanan yang akan bekerja dilapangan.

Karena, kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan dilapangan itu, akan memberikan mamfaat bagi masyarakat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index