Pendaftaran Online Rusak, Ratusan Pengguna BPJS Antre di RSUD Dumai

Pendaftaran Online Rusak, Ratusan Pengguna BPJS Antre di RSUD Dumai
Suasana warga antre menunggu bisa mendaftar mendapat pelayanan kesehatan melalui fasilitas BPJS di RSUD Kota Dumai.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Ratusan masyarakat Kota Dumai peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) terpaksa mengantre dan tidak mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Ratusan masyarakat yang sudah mengantre sejak pukul 08.00 WIB, Senin (06/05/2019) masih terus mengantre dan berharap mendapat pelayanan dengan menggunakan kartu peserta BPJS.

Ratusan pengguna BPJS yang ingin berobat di RSUD terpaksa tidak mendapatkan pelayanan kesehatan karena pendaftaran BPJS tidak dapat dilakukan karena ada gangguan jaringan internet.

"Kami sudah mengantre dari tadi pagi sekitar jam 08.00 WIB, namun sampai saat ini saya belum juga terdaftar di poliklinik untuk mendapatkan perawatan jalan dengan menggunakan kartu BPJS," kata Toni salah seorang peserta BPJS seperti dilansir dari xnewss.com.

Tadi sudah kami tanyakan ke pelayanan katanya ada kesalahan jaringan di BPJS dan sampai saat ini pendaftaran terpaksa dilakukan secara manual di loket pendaftaran poliklinik, tambah Toni.

Sementara itu Edi yang datang untuk mengantarkan orang tua nya berobat jalan karena sakit jantung terpaksa pulang dengan tanpa mendapatkan perawatan.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index