Brakkk! Tabrak Mobil Dinas Ketua DPRD, Pengendara CBR Nyaris Berjumpa Malaikat Maut

Brakkk! Tabrak Mobil Dinas Ketua DPRD, Pengendara CBR Nyaris Berjumpa Malaikat Maut
Mobil Toyota Camry yang ditumpangi Ketua DPRD Delisedang Ricky Prandana Nasution terlihat penyok di bagian belakang. Insert: Sepedamotor Honda CBR yang menabrak. (Fani Ardana/metro24jam.com) 

RIAUSKY.COM - Mobil Dinas Ketua DPRD Deliserdang Ricky Pradana Nasution mendadak ditabrak seorang pengendara sepedamotor Honda CBR 150, BK 2673 PBC, di Simpang Tanjung Garbus, persis depan Kantor Bupati Deliserdang, Senin (6/5/2019) sekira pukul 13.30 Wib. 

Beberapa pengemudi becak yang biasa mangkal di Simpang Tanjung Garbus mengatakan, awalnya mobil dinas sedan Toyota Camry BK 1541 NR yang dikendarai Ricky dalam perjalanan dari arah Medan menuju arah Lubukpakam, diiringi sepedamotor Honda CBR tersebut dari belakang. 

“Mobil ini mau belok bang. Tiba-tiba ditabrak kreta itu dari belakang. Itu lihat sendiri penyok belakangnya. Pengendara kreta terjatuh, kami pikir tewas bang, rupanya selangkangannya terluka mungkin terkilir atau patah tulang gitulah. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” beber para abang becak tersebut. 

Pengemudi Honda CBR disebut melaju cukup kencang, sehingga tak sempat mengerem atau pun mengelak ketika mobil yang dikendarai Ricky hendak berbelok ke Kantor Golkar Deliserdang. 

“Tadi kami lihat, Ketua DPRD diantar ke Kantor Golkar naik mobil merah sama ajudannya. Kalau yang naik kreta ini, kayaknya kencang tadi bang,” beber mereka. 

Sementara itu, sopir Ketua DPRD Deliserdang Sairan mengaku cukup kaget ketika mobil mobil yang dikemudikannya ditabrak dari belakang. 

“Kami pas belok, tiba-tiba ditabraknya kami dari belakang. Kalau yang nabrak ini katanya orang Batubara, tapi dia sudah dirawat di klinik terdekat,” beber pria yang akrab disapa Wak Kumis. Sairan membenarkan, bahwa saat itu dia hendak mengantar Ricky Prandana Nasution ke Kantor Golkar Deliserdang. 

“Mau ke kantor Golkar kami tadi,” katanya seperti dikutip dari Metro24jam.com. 

Peristiwa teresebut akhirnya ditangani personel Unit Lakalantas Polres Deliserdang. Informasi terakhir yang diperoleh, pengendara sepedamotor dan Ketua DPRD Deliserdang disebut telah menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan di Mapolres Deliserdang. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index