Pembangunan MDTA dan Semenisasi Jadi Prioritas di Desa Sukamaju-Rohul

Pembangunan MDTA dan Semenisasi Jadi Prioritas di Desa Sukamaju-Rohul
Kondisi pelaksanaan pembangunan MDTA Baitul Ulum di Desa Sukamaju-Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dana Desa tahap satu tahun 2019 di Desa Sukamaju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu saat ini sedang melaksanakan kegiatan dilapangan.

Pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Baitul Ulum yang berukuran 9x16 meter saat ini sedang dikerjakan dilapangan.

Selain itu, pembangunan jalan semenisasi sepanjang 250 meter dengan lebar 2 meter di Dusun Sei Deras Desa Sukamaju juga masih dalam tahap pengerjaan dilapangan.

Dua item pekerjaan itu,merupakan kegiatan prioritas yang dikerjakan oleh TPK Desa Sukamaju yang bersumber dari Dana Desa tahun 2019 dan dalam satu bulan kedepan, akan selesai dikerjakan oleh masyarakat melalui program padat karya.

Penjelasan itu disampaikan oleh Sekretaris TPK Desa Sukamaju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Parman kepada Riausky.com, Selasa (07/05) terkait dengan telah dimulainya pelaksanaan kegiatan dana desa tahun 2019 di Desa Sukamaju.

"Pekerjaan tahap satu ini, dialokasikan untuk pembangunan MDTA dan Jalan Semenisasi. Saat ini sedang dikerjakan dilapangan." Papar Parman.

Kepada masyarakat yang terlibat bekerja dilapangan dalam pelaksanaan kegiatan dana desa tahun 2019, Parman mengingatkan untuk tetap bekerja sesuai dengan gambar dan bestek yang telah ditetapkan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index