Mendadak, Siang Ini Prabowo Temui Petinggi PKS

Mendadak, Siang Ini Prabowo Temui Petinggi PKS
Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Sohibul Iman, dan Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid .

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan mengunjungi DPP PKS Rabu (8/5) siang ini. 

Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) membenarkan hal itu.

"Saya mendengar informasi itu dan nanti Anda bisa lihat apa yang akan dibicarakan," kata Hidayat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Ia mengaku tidak mengetahui apa yang akan dibicarakan nantinya. Ia membantah ada komunikasi yang buntu antara keduanya sehingga harus dilakukan pertemuan.

"Tidak, kalau komunikasi tentang hal itu PKS lancar dengan Pak Prabowo, ketua majelis syuro juga datang ke Kertanegara, sekjen partai juga datang jadi tidak ada masalah dengan komunikasi antara kita dengan kertanegara," ujarnya. 

Menurutnya kedatangan Prabowo hanya untuk bersilaturahmi. Selama ini, ia mengatakan, petinggi PKS kerap bertandang ke Kertanegara. 

"Silahturahim kan baik, jangan dicurigain dong," ujarnya.

Pertemuan akan digelar di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB. Wakil ketua MPR tersebut mengatakan nantinya Prabowo akan disambut langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.(R04) 

Sumber Berita: republikaonline

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index