Astaga! Masih Pakai Mukena, Dua Sejoli Ini Tertangkap CCTV Peluk-pelukan di Flyover

Astaga! Masih Pakai Mukena, Dua Sejoli Ini Tertangkap CCTV Peluk-pelukan di Flyover
Sepasang muda mudi nongkrong di flyover, Selasa malam (7/5/2019). (FOTO: CCTV DISKOMINFO)

RIAUSKY.COM - Ini salah satu fenomena di bulan suci Ramadan. Saat sebagian umat muslim berlomba-lomba memperbanyak ibadah, ada juga yang melakukan sebaliknya.

Seperti dua sejoli yang tertangkap CCTV atau kamera pengintai milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar ini.

Dalam gambar yang direkam pukul 19.50 pada Selasa malam (7/5/2019), tampak sepasang manusia sedang nongkrong di flyover Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Sepeda motor mereka diparkir di pinggir flyover. Keduanya duduk di atas motor. Perempuan duduk di belakang. Tangan kanannya merangkul cowoknya. Tangan kirinya memainkan gadget.

Perempuan itu tampak mengenakan mukena. Bagian belakangnya disibak sehingga rambutnya telihat.

"Haloo pasangan sejoli alangkah baiknya perbanyak hal positif di bulan suci ini, bukannya nongkrong di flyover, helmnya juga gak dipakai, udah cantik pake mukena ayo ke mesjid. #CCTVDiskominfoMKS *fh," tulis akun Twitter Diskominfo Makassar seperti dikutip dari Rakyatku.com.

Pasangan ini tak sendiri. Banyak pasangan lain yang melakukan hal serupa. Saat sebagian besar umat muslim sedang salat isya, mendengarkan ceramah, hingga salat tarawih di masjid-masjid, mereka justru jalan-jalan berduaan. Pakai mukena dan songkok. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index