Daftar Harga Laptop Terbaru dengan Layar Lebar

Daftar Harga Laptop Terbaru dengan Layar Lebar
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Apakah Anda masih merasa bahwa laptop layar lebar adalah merepotkan? Akan tetapi sepertinya Anda harus segera menepis anggapan tersebut. Apalagi saat ini terdapat daftar harga laptop terbaru pada segmen layar lebih lebar 2019.

Keunggulan Laptop Layar Lebar

Akan tetapi sebelum mengetahui daftar harga laptop terbaru, Anda harus mengetahui terlebih dahulu keunggulan laptop layar yang lebih lebar dalam kegunaannya:

Membantu Proses Editing
Tujuan dari beberapa laptop dengan layar lebar adalah untuk kegunaan multimedia. Seperti untuk mempermudah keperluan editing foto, video, audio dan bahkan animasi. Sehingga Anda yang bergelut di bidang desain grafis akan dipermudah dalam pengoperasiannya.

Visualisasi Lebih Baik
Layar laptop yang lebih lebar tentu saja akan menyajikan tampilan visual yang lebih tajam. Sehingga Anda akan merasa nyaman dalam kegiatan menonton atau editing multimedia.

Bermain Game Lebih Menyenangkan
Biasanya layar dengan laptop lebih lebar memiliki nilai grafis display yang lebih baik. Sehingga bagi Anda para gamers sangat diuntungkan oleh kehadiran laptop layar besar. Dapatkan pengalaman lebih baik dalam bermain game.

Daftar Laptop Lebar Terbaru 2019

Kini saatnya Anda mengetahui daftar harga laptop terbaru dengan layar yang lebih lebar, berikut ini:

Xiaomi Mi Notebook Pro
Salah satu produsen teknologi terkenal Xiaomi, mengeluarkan produk terbarunya yakni Xiaomi Mi Notebook Pro sebagai salah satu laptop andalan dari produsen asal China tersebut. Mengisi daftar harga laptop terbaru tahun 2019. Laptop ini memiliki desain tipis dengan prosesor Core i7. Sokongan RAM mumpuni sebesar 16 GB dengan SSD 256 GB. Xiaomi Mi Notebook Pro  memiliki harga Rp. 14.9 juta.

HP OMEN DC0036TX
Laptop dengan layar besar ini dikhususkan untuk para gamers di kelasnya. Layar sebesar 15.6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Kemudian disokong dengan prosesor Core i7, menggunakan versi generasi terbaru. Ditambah dengan penyimpanan HDD 1TB pada kecepatan 7200 RPM. Kemudian kapasitas RAM sebesar 16 GB. Spesifikasi inilah yang akan mempermudah Anda dalam melakukan berbagai permainan game dengan lebih baik. Soal harga, HP OMEN DC0036TX memiliki harga Rp. 3 juta.

ACER NITRO 5 8300H
Laptop ini memiliki bentang layar seluas 15.6 inci. Ditambah dengan kualitas audio layaknya di bioskop. Kemudian sudah disokong dengan prosesor Core i5 dengan kapasitas RAM 8 GB. Harga ACER NITRO 5 8300H  berada di angka Rp. 11.4 juta.

LENOVO FLEX 5 8550U
Laptop ini memiliki bentang layar seluas 15.6 inci. Sehingga sangat cocok digunakan oleh para gamers dalam bermain berbagai jenis game terbaru. Ditambah dengan mode laptop yang bisa berubah juga disematkan fitur layar sentuh. Sehingga memberikan Anda pengalaman bermain laptop dengan lebih baik. Untuk memiliki LENOVO FLEX 5 8550U, Anda harus membelinya dengan harga Rp. 4 juta.

Asus VIVOBOOK
Laptop ini dapat digunakan untuk bermain game-game sederhana. Sehingga tetap memberikan pengalaman gamers yang cukup baik. Laptop Asus  VIVOBOOK ini memiliki layar sebesar 15 inci. Dibekali RAM sebesar 4 GB dan Internal HDD sebesar 500 GB. Harga yang ditawarkan untuk laptop ini adalah mulai dari Rp. 3.6 juta.

Temukan Laptop Layar Lebar Terbaik Hanya di Bukalapak

Bukalapak sebagai e-commerce terpercaya di Indonesia. Menyediakan berbagai keperluan Anda mulai dari berbagai jenis makanan sampai peralatan elektronik. Bukalapak juga menyediakan beragam laptop layar lebar dari berbagai brand ternama. Dapatkan penawaran terbaik dari para pelapak terpercaya di seluruh Indonesia. Pastikan belanja sekarang juga. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index