Koperasi Tuah Negeri LAM Riau Gelar Riau Ramadhan Fair 2019

Koperasi Tuah Negeri LAM Riau Gelar Riau Ramadhan Fair 2019

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Koperasi Tuah Negeri, Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau menggandeng event organizer Kertas Putih Indonesia menggelar Riau Ramadhan Fair 2019, di Bandar Seni Raja Ali Haji (Bandar Serai)/purna MTQ, Pekanbaru, pada 9 Mei sampai dengan 9 Juni 2019 mulai pukul 15.00-23.00 WIB.
 
Ketua Koperasi Tuah Negeri LAM Riau, yang juga Pelaksana Kegiatan, Syed Razali, mengatakan pada Riau Ramadhan Fair tersebut akan ada pameran perlengkapan muslim, wahana kuliner khas Ramadhan, panggung kebudayaan dan artist performance.
 
“Kami mencoba menampilkan acara-acara yang benar-benar menarik dan berkesan kepada masyarakat,” kata Syed, di Balai Adat Melayu Riau, Kamis (9/5/2019).
 
Syed berharap melalui Riau Ramadhan Fair dapat melestarikan kebudayaan Melayu dengan memberikan keberpihakan yang pasti kepada kemajuannya serta memberi dampak positif bagi perekonomian para pengusaha kecil dan menengah di Provinsi Riau.
 
“Kami berterima kasih kepada para sponsor dan perusahaan yang telah bersedia menjadi mitra kesuksesan kegiatan ini. Juga tentunya kepada Bapak Gubernur Riau dan seluruh jajarannya dan  kepada Ketua Umum DPH LAM Riau Datuk Seri Syahril Abu Bakar, yang telah memberikan arahannya kepada kami agar kegiatan ini menjadi sempurna,” kata Syed Razali.
 
Jo Rian dari event organizer Kertas Putih Indonesia mengatakan sangat sayang jika bulan Ramadhan dilalui begitu saja tanpa diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. 
 
“Melalui Riau Ramadhan Fair kami menggelar kegiatan yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Jo. 
 
Riau Ramadhan Fair 2019 yang diselenggarakan selama 30 hari sepanjang Ramadhan tahun 2019 akan menampilkan pameran perlengkapan Ramadhan dan pesta kuliner. 
 
Tidak hanya itu, Riau Ramadhan Fair juga menyuguhkan banyak kreativitas komunitas dengan menampilkan hiburan di panggung dan berbagai lomba seperti hadrah, qosidah, dan lainnya. 
 
“Riau Ramadhan Fair menjadi alternatif wahana belanja bagi warga di Provinsi Riau untuk mendapatkan produk-produk dalam negeri dan menjadi wadah silaturahmi buka puasa bersama,” kata Jo Rian. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index