Perwira yang Tertembak Kasat Narkoba, AKP Jailani, Ini Kronologis Penembakan dan Kondisinya Saat Ini...

Sabtu,11 Mei 2019 | 12:34:53 WIB
Perwira yang Tertembak Kasat Narkoba, AKP Jailani, Ini Kronologis Penembakan dan Kondisinya Saat Ini...
Ket Foto : Kasat Narkoba Polres Siak, AKP Jailani menjalani perawatan di RSUD Tengku Rafian Siak Sriindrapura. Foto: tribunpekanbaru

SIAKSRIINDRAPURA (RIAUSKY.COM)- Kericuhan berbuntut pembakaran Rutan Kelas II B Siak Sriindrapura makan korban.

Kasat Narkoba Polres Siak, AKP Jailani, dilaporkan menjadi korban penembakan saat peristiwa kerusuhan di dalam area Lapas beberapa saat sebelum api membumihanguskan rutan tersebut. 

AKP Jailani diduga tertembak saat berusaha menenangkan suasana di dalam area lapas yang sedang ricuh. Tiba-tiba, sebuah tembakan meletus dan tepat mengenai lengan kiri perwira polisi itu. 

Beberapa petugas kepolisian yang melihat situasi itu langsung terkejut dan langsung mengamankan AKP Jailani keluar dari area kericuhan. 

Diduga, penembakan itu dilakukan oleh salah seorang tahanan yang memperoleh senjata api milik dari salah seorang sipir penjara yang sempat dikuasai oleh para tahanan setelah dilumpuhkan. 

Sejauh ini, aparat kepolisian di Mapolres Siak dan Polda Riau masih melakukan penyelidikan terkait tembakan tersebut. 

Sementara itu, dilansir dari tribunpekanbaru, diketahui saat ini, AKP Jailani masih dalam perawatan medis di RSUD Tengku Rafian, Siak Sriindrapura. 

AKP Jailani terkena tembakan pada lengan sebelah kiri. Namun, dia dalam keadaan sehat. Dijadwalkan siang ini, dia akan menjalani operasi untuk mengeluarkan proyektil senjata api yang bersarang di lengannya.

Saat dikunjungi Wakapolres Siak, Kompol Abdullah Hariri, AKP Jailani tampak melemprkan senyum. ''Alhamdulillah berkat doa dari rekan-rekan, saya masih bertahan. Mohon doa dari semuanya, siang ini saya akan dioperasi pengangkatan proyektil di tangan kiri,'' kata dia dikutip dari tribunpekanbaru.

Kompol Abdullah Hariri yang membezuk AKP Jailani menyampaikan empati dan duka atas musibah penembakan itu dan dia berharap bisa kembali pulih.(R05) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rutan Siak Dibakar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS