Tim PKK dan Dharma Wanita Riau Bagikan Sembako Gratis

Tim PKK dan Dharma Wanita Riau Bagikan Sembako Gratis
Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar, saat menyerahkan sembako gratis kepada warga di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Jumat (10/5/19).

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sempena bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Provinsi Riau bekerjasama dengan Dharma Wanita Provinsi Riau memberikan sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu, di lima kecamatan di Pekanbaru yakni Kecamatan Rumbai, Tenayan Raya, Lima Puluh, Tampan dan Sail, Jumat (10/5/19).
 
Penyerahan langsung diserahkan ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar didampingi istri Wakil Gubernur Riau, Suti Muryati Edy dan ketua Dharma Wanita Provinsi, Rabaina Hijazi.
 
Camat Rumbai, Femi Alizar mengucapkan terima kasih kepada tim penggerak PKK dan Dharma Wanita Provinsi Riau. Ia mengatakan, bantuan dari PKK dan Dharma Wanita sangat membantu masyarakat kurang mampu di Rumbai. 
 
"Baru kali ini kita masyarakat Rumbai dikunjungi TP PKK sekaligus Dhrama Wanita Provinsi Riau. Kami sangat mengapresiasi, semoga bantuan ini menjadi amal ibadah," ujar Femi.
 
Sementara itu, ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar saat menyerahkan sembako di kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai mengatakan pemberian sembako bagi masyarakat kurang mampu ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Riau. 
 
"Kami mengharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga kurang mampu di bulan suci Ramadan ini," kata istri Gubernur Riau ini.
 
Dijelaskan Misnarni, TP PKK Provinsi Riau terus menggalakan kegiatan sosial yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Selain Rumbai, TP PKK dan Dharma Wanita akan menyerahkan sembako gratis di Kecamatan Tenayan Raya, Lima Puluh, Tampan dan Sail. 
 
Adapun sembako gratis yang dibagikan yakni Kecamatan Rumbai 110 paket, Tenayan Raya 200 paket, Tampan 200 paket, Sail 100 paket, dan Kecamatan Lima puluh 100 paket. Tiap paket berisi tepung, gula, kacang tanah, kacang hijau, minyak goreng, dan mentega. (R07/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index