Selama Ramadhan, Masjid Ar Rahman Sediakan 400 Takjil Gratis Tiap Hari

Selama Ramadhan, Masjid Ar Rahman Sediakan 400 Takjil Gratis Tiap Hari
Masjid Agung Ar Rahman Kota Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pengurus Masjid Agung Ar Rahman selama bulan Ramadhan 1440 H menyediakan ratusan takjil bagi jema’ah. Para jema’ah bisa berbuka puasa di masjid jelang menunaikan ibadah shalat maghrib.

Mereka menyiapkan sekitar 400 takjil setiap harinya. Para pengendara yang sedang melintas di Jalan Jendral Sudirman bisa singgah dan buka puasa di sana.

"Jadi kami siapkan bagi 400 jemaah yang datang," papar Ketua Umum Masjid Agung Ar Rahman, Muhammad Noer MBS, Jum'at  (10/5/2019).

Pengurus menyiapkan beragam menu berbuka puasa bagi para jema’ah. Ada aneka kue dan minuman untuk berbuka puasa yang bisa dinikmati secara gratis.

M Noer menyebut bahwa setiap harinya masjid mengeluarkan anggaran hingga Rp 1,5 juta untuk siapkan santapan buka puasa bagi jema’ah. Namun ada juga hidangan buka puasa berasal dari para donatur.

Pengurus masjid menggelar aneka kegiatan untuk mengisi bulan suci Ramadhan. Kegiatan di antaranya tarawih, kultum subuh dan dzuhur, tadarus Al-Qur'an, Peringatan Nuzul Qur'an dan i'tikaf. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index