SMA Negeri 1 Rambah Hilir-Rohul Rencanakan Penerimaan Siswa Baru 180 Siswa

SMA Negeri 1 Rambah Hilir-Rohul Rencanakan Penerimaan Siswa Baru 180 Siswa
Supriyono S.Pd, Waka Kurikulum SMA Negeri 1 Rambah Hilir-Rohul.

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Majelis Guru SMA Negeri 1 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu telah merencanakan pada tahun ajaran 2019/2020, akan menerima siswa baru sebanyak 180 orang siswa atau sebanyak 5 rombongan belajar,(Rombel).

Banyaknya jumlah penerimaan siswa baru tersebut, berdasarkan juga kepada jumlah siswa kelas XII yang tamat tahun 2019 sebanyak 138 orang serta ketersediaan ruang kelas belajar yang ada.

Penjelasan itu disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Rambah Hilir Rokan Hulu H Faisal M.Pd melalui Waka Kurikulum Supriyono S.Pd, kepada Riausky.com, terkait dengan rencana penerimaan siswa baru di SMA Negeri 1 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

"Usulan penerimaan siswa baru itu sudah disampaikan kepada Dinas Pendidikan Riau. Sekarang masih dalam menunggu petunjuk teknis penerimaan siswa baru itu." Papar Supriyono

Dijelaskan Supriyono, diperkirakan penerimaan siswa baru akan dimulai pada bulan Juni 2019 nanti. Penerimaan siswa baru, akan dilaksanakan setelah Dinas Pendidikan Riau mengeluarkan surat dimulainya penerimaan siswa baru. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index