Aneh.. Bulog Belum Tahu Besar Tunggakan Raskin kabupaten/Kota

Aneh.. Bulog Belum Tahu Besar Tunggakan Raskin kabupaten/Kota
beras bulog (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Adanya tunggakan hutang beras miskin (Raskin) beberapa kabupaten kota di Riau diaminkan oleh  Kepala Bidang Operasional Bulog Riau Kepri, Tommy Despalingga. 
 
Hanya saja Tommy Despalingga mengaku belum mengetahui angka besar hutang masing-masing kabupaten kota tersebut. Untuk itu Tommy mengaku belum bisa merilis sampai ada data yang akurat. 
 
"Kami masih menunggu hingga tanggal 15 Januari ke depan. Setelah itu, barulah tampak berapa besar tunggakan di masing-masing Kabupaten atau Kota" ujar Tommy, Sabtu (9/1).
 
Tommy juga membenarkan bahwa pihaknya memang belum melayangkan surat kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, tentang seberapa besar piutang untuk tahun 2015.
 
"Karena datanya belum real, jadi surat tersebut belum ada. Nantinya setelah tanggal 15 Januari, akan kami sampaikan ke Plt agar dapat menginstruksikan bawahannya terkait piutang di masing-masing Kabupaten atau Kota," jelas Tommy lagi.
 
Sebelumnya, total keseluruhan piutang Pemerintah Kabupaten atau Kota di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau yang menunggak Besar Miskin (Raskin) kepada Badan Urusan Logistrik (Bulog) Dirve yang berhasil dirangkum, mencapai Rp4 Miliar dari 292.388 Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTSPM). (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index