Pakai Dana Desa 2019, Pemdes Tingkok Bangun Aula Pertemuan

Pakai Dana Desa 2019, Pemdes Tingkok Bangun Aula Pertemuan
Kondisi pembangunan Aula Kantor Desa Tingkok-Tambusai Rokan Hulu.

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Desa Tingkok Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu pada tahun 2019 ini mengalokasikan pelaksanaan kegiatan Pembangunan Aula Pertemuan Kantor Desa Tingkok.

Pembangunan Aula Pertemuan Kantor Desa Tingkok dengan luas bangunan mencapai 10x10 meter tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Dana Desa tahun 2019.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Tingkok Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu  Herman Lubis  kepada Riausky.com, Selasa (14/05) terkait dengan pelaksanaan pembangunan Aula Pertemuan Kantor Desa Tingkok.

"Pekerjaan pembangunan Aula Pertemuan itu dilakukan oleh masyarakat. Diperkirakan akan siap menjelang akhir bulan Mei 2019." Papar Herman.

Pembangunan Aula Pertemuan Kantor Desa Tingkok itu lanjut Herman Lubis, dinilai perlu untuk dilaksanakan dalam rangka memudahkan aparatur pemerintah dalam melaksanakan musyawarah bersama masyarakat.

Selama ini, dalam pelaksanaan musyawarah tingkat desa bersama masyarakat, terpaksa bersempit-sempit di dalam kantor desa. 

Dengan dibangunnya Aula Pertemuan itu, maka akan memudahkan warga dalam berurusan dan melaksanakan rapat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index