Operasi Muara Takus 2019, Sat Lantas Rohil Bagikan Brosur Keselamatan Kepada Pengguna Jalan

Operasi Muara Takus 2019, Sat Lantas Rohil Bagikan Brosur Keselamatan Kepada Pengguna Jalan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Personil Sat Lantas Polres Rohil melakukan operasi giat Keselamatan Muara Takus 2019.

Kali ini, personil Satlantas Rohil melakukan Giat Operasi keselamatan di Jalan Lintas Riau - Sumut Kepenghuluan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih tepat nya di depan SD N 015 simpang benar, pada Rabu(15/5/19) pagi.

Dari pantauan awak media, terlihat beberapa personil sat lantas berdiri ditengah jalan. Para personil sat lantas menghimbau kepada penguna jalan raya supaya berhati hati saat berkendraan dan fokus ketikan berkendraan. Selain mengimbau, Satlantas Polres Rohil juga membagikan brosur operasi keselamatan muara takus 2019 kepada pengemudi yang lagi pengguna jalan raya.

Kapolres Rohil AKBP.Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi melalui Kasubag humas AKP.Juliandi SH mengatakan bahwa giat operasi keselamatan muara takus 2019 yang dilakukan sat lantas supaya para penguna jalan raya berhati hati saat berkendaraan sehingga terciptanya keamanan ketika berkendraan." Kata Juliandi.

Selain itu, Kasubag juga mengharapkan kepada penguna jalan raya supaya patuh dan taat pada rambu rambu keselamatan yang ada di jalan raya. Kalau penguna jalan raya patuh kepada rambu rambu keselamatan, kemungkinan kecil kecelakaan bisa terhidar.

"Semua dilakukan Satlantas Rohil dengan tujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang promoter dalam melayani dan membangun tertib berlalu lintas di kabupaten Rohil." Ungkap Juliandi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index