Rumah Zakat Pekanbaru Salurkan Paket Ramadhan Berdaya

Rumah Zakat Pekanbaru Salurkan Paket Ramadhan Berdaya
Tim Rumah Zakat (RZ) Pekanbaru berbagi paket ramadhan berdaya Berbagi Berbuka Puasa (BBP) bersama di Mushola Nurul Hidayah Jalan Merak 3 Kelurahan Sidomulyo, Senin, (13/5)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Minggu pertama di bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Rumah Zakat (RZ) Pekanbaru telah menyalurkan sebanyak 2018 paket dalam program paket ramadhan berdaya.Adapun paket tersebut dibagi dalam beberapa jenis lagi yaitu sebanyak 1710 paket Berbagi Berbuka Puasa (BBP), 118 Kado Lebaran Yatim (KLY), 10 paket Janda Berdaya (JB), 60 paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dan 50 paket Syariah Qur'an (SQ).

Branch Manager RZ Pekanbaru Budi Saputra, menyampaikan bahwa paket ini telah dibagikan atas kerjasama dengan beberapa komunitas dan relawan yang ada di Pekanbaru.

Lebih lanjut ia menjelaskan, paket tersebut disalurkan ke beberapa daerah di Pekanbaru seperti Rumbai Pesisir, Pusat Kota, Panam dan Marpoyan atas kerjasama dengan komunitas dan relawan Riau.

“Jumlah paketnya 2018, dibagi dalam beberapa kategori lagi. Itu sudah dihimpun dari hari kedua puasa hingga hari ketujuh,” ucapnya, Rabu (15/5).

Budi mengatakan, target dari penyaluran paket ramadhan berdaya ini adalah anak yatim, masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa, dengan tujuan sasaran dari paket tersebut bisa merasakan kebahagian di bulan ramadhan.

Ia berharap melalui paket ramadhan ini bisa membangkitkan semangat dari para penerima paket untuk selalu bergembira dengan hadirnya bulan ramadhan, serta dapat memberikan manfaat yang lebih bagi si penerimanya.

“Semoga melalui paket-paket yang disalurkan dapat membahagiakan penerimanya dan bisa merasakan kegembiraan bulan suci dan memberikan manfaat baginya,” tutup Budi. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index