Balap Liar di Banjar XII Bahayakan Pengguna Jalan

Balap Liar di Banjar XII Bahayakan Pengguna Jalan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Jalan jalur dua di Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau kerap menjadi tempat balap liar oleh anak muda setiap sore menjelang berbuka puasa.

Balap liar yang dilakukan oknum pemuda tersebut sangat membuat resah warga setempat. Karena suara sepeda motor yang digunakan pembalap sangat besar suaranya. Selain meresahkan warga, balap liar juga membahayakan bagi penguna jalan.

Pantauan Riausky.com, Kamis (16/5/19) sore aksi balap liar terjadi dari pukul 17.00 wib, hingga menjelang azan Magrib berkomandang. Terlihat para pembalap liar tidak mengunakan alat pengaman seperti helm dan yang lainnya. 

Para pebalap yang didominasi remaja lelaki dengan bebas melakukan aksi kebut kebutan di jalan umum sehingga mengangu pengguna jalan lain.

Aksi balap liar ini juga menjadi tontonan gratis bagi anak muda lainnya. Bahkan bukan hanya pemuda tempatan saja yang melakukan balap liar tetapi ada juga pemuda dari daerah lain.

Sementara itu, Kapolres Rohil AKBP. Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP. David Ricardo Sik, mengatakan akan melakukan patroli di daerah yang dilakukan balap liar oleh oknum pemuda tersebut. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index