PT Mitrasari Prima & PT Agritasari Prima Berikan Bantuan CSR untuk Masjid Al-Inayah dan Kantor Polsek Langgam di Desa Segati

PT Mitrasari Prima & PT Agritasari Prima Berikan Bantuan CSR untuk Masjid Al-Inayah dan Kantor Polsek Langgam di Desa Segati

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Pada hari kamis, tanggal 16/05/2019 PT. Mitrasari Prima dan PT. Agritasari Prima yang beroperasi di Desa Segati Kec. Langgam Kab. Pelalawan, menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Masjid Al-Inayah dan Kantor Polsek Langgam Desa Segati berupa AC (Air Conditioner) / Pendingin ruangan. 

KTU PT. Mitrasari Prima, Ramli, SE, dalam hal ini menjelaskan, bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat. 

Hal ini juga merupakan komitmen dan kewajiban kita (perusahaan) terhadap wilayah sekitar operasional perusahaan yang mana mendukung kegiatan keagamaan dan juga kegiatan ketertiban dan keamanan.

“Dengan adanya bantuan berupa AC ini diharapkan jama’ah yang melaksanakan shalat di Masjid Al-Inayah merasa nyaman dan khusyuk dalam menjalankan ibadah dan kegiatan pelayanan kepada masyarakat di kantor polsek langgam menjadi lebih baik lagi ,” katanya. 

Atas bantuan yang diberikan PT. Mitrasari Prima dan PT. Agritasari Prima Ketua Pengurus Masjid Al-Inayah mengucapkan terimakasih dan mendoakan kesuksesan dan kemajuan kedua perusahaan dimasa mendatang.

“Dengan bantuan ini kami sebagai pengurus akan semakin berupaya memakmurkan Masjid dan melakukan penataan yang lebih baik, agar jamaah semakin nyaman untuk beribadah di Masjid ini, terimakasih PT. Mitrasari Prima dan PT. Agritasari Prima,” ungkap Bapak Eko Mazwan.

“Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Pengurus Masjid Al-inayah yaitu Bapak Eko Mazwan dan juga Kapolsek Langgam Bapak Hindro Renhard Panjaitan, SH yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima,” ungkap Ramli, SE kepada awak media. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index