Bagak bak Penjahat Profesional, Pria Ini Todongkan Pistol Pada Tiga Sipir Lapas Pasir Pangaraian

Bagak bak Penjahat Profesional, Pria Ini Todongkan Pistol Pada Tiga Sipir Lapas Pasir Pangaraian
Hendri Manurung

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Narapidana narkoba satu ini benar-benar bagak, alias berani. Entah dari mana dia bisa mendapatkan senjata api, namun, layaknya preman jalanan, dia menodongkan senjata api digenggamannya kepada tiga orang petugas lapas sebelum melarikan diri dari Lapas kelas II B tersebut.

 
Hendri Manurung, sang napi yang melarikan diri ini keluar melalui pintu depan Lapas dengan menodongkan senjata jenis FN serta menjadikan sejumlah tamu yang berkunjung sebagai tawanan sebelum kemudian dia berhasil kabur.
 
Begitu keluar dari piuntu depan Lapas, Hendri disebutkan sudah ditunggu oleh seorang pengguna sepeda motor yang kemudian membawanya lari hingga kemudian hilang tanpa jejak. 
 
Kepala Lapas Klas II B Pasirpangaraian, Misbahuddin yang dikonfirmasi wartawan seputar aksi nekat napi yang melarikan diri membenarkan. Dikatakan dia, lepasnya Napi tersebut murni karena keteledoran petugas Lapas. ''Ya, termasuk tentang senjata FN yang bisa berada di dalam Lapas, itu masih kita selidiki dari mana asalnya,''ungkap dia. 
 
Saat ini, dikatakan Misbahuddin, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Resort Rokan Hulu di Pasir Pangaraian untuk melakukan pencarian. 
 
Dari beberapa sumber di lingkungan internal Lapas Pasir Pangaraian disebutkan bahwa Napi Narkoba Hendri Manurung sebelumnya sempat mencoba melarikan diri ketika ada serombongan tamu yang berkunjung ke Lapas. Saat rombongan hendak keluar, Hendri pun menyusup hendak keluar. Namun, usahanya diketahui oleh petugas dan akhirnya dia dipaksa masuk kembali ke ruang bezuk Lapas. 
 
Namun, tak lama berselang, tiba-tiba Hendri kembali masuk ke ruang tunggu tamu, namun, dengan mengacungkan sebuah senjata api jenis FN yang belum diketahui dari mana asal muasal dan pemiliknya.(R21) 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index